Aksi Curanmor Gunakan Jaket Ojek Online Terekam CCTV di Kota Sukabumi,

JAWA BARAT,banten.indeksnews.com-Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terparkir di garasi kostan di Kampung Kabandungan RT 04/08, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Sabtu (08/05) terekam CCTV.

Informasi yang dihimpun, aksi curanmor yang terjadi pukul 03.27 WIB dini hari, rekaman cctv memperlihatkan dua orang maling memasuki pagar garasi dengan cara merusak gembok pengaman garasi.

Seorang diantaranya masuk ke garasi, sedangkan satu orang lagi mengamati situasi diatas motor yang dipakai pelaku. Setelah berhasil masuk, pelaku berhasil menggondol sepeda motor bernopol F 4025 UBD milik Budiono, karyawan media online di Sukabumi.

“Posisi kostan saya ada di lantai garasi dibawah, saat kejadian saya belum tidur karena akan sahur. Saat itu saya sempat mendengar suara motor dan langsung berlari ke garasi. Dilihatnya gerbang garasi sudah terbuka dan motor sudah hilang dibawa maling,” kata Budi, Minggu (09/05/21).

Lanjut Budi, ada saksi yang melihat dua orang didepan garasi pergi bergegas meninggalkan garasi. Menurut saksi itu, satu orang diantaranya memakai jaket ojek online.

“Kata saksi itu salah satunya memakai jaket tukang ojek online. Saksi tidak curiga, mengira bahwa kedua orang itu bukan maling motor,” tandas dia.

Saat ini kejadian curanmor yang dialami Budiono karyawan media online, dalam penyelidikan pihak Polres Sukabumi Kota.**

Artikel SebelumnyaJhoni Ginting: 85 WN China yang Viral Saat Tiba di Indonesia Ternyata Bekerja di Proyek Pemerintah
Artikel BerikutnyaPolres Sukabumi Kota Ungkap Pencurian Minimarket, Pelaku Duplikasi Kunci Berangkas