Aksi Pasutri Bawa Anak Curi HP di Srengseng Terekam CCTV

Aksi
Aksi pasangan suami istri (pasutri) bawa anak mencuri HP terekam CCTV. Aksi pencurian yang dilakukan pasangan suami istri terjadi di Jalan Srengseng Raya, Kembangan, Jakarta Barat.

Aksi pelaku yang terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 48 detik itu memperlihatkan pasangan pasutri tersebut membawa dua anak kecil tiba di depan toko susu. Mereka kemudian parkir tepat di samping motor korban berwarna biru.

Si wanita sambil menggendong anaknya kemudian terlihat berpura-pura bertanya ke toko susu. Sementara, si suami sambil membonceng anaknya meraba ke bok motor milik korban yang diketahui ada handphone. Kemudian langsung mengambil handphone tersebut dan memasukkan ke dalam kantong.

Korban bernama Yati (28) mengatakan aksi pencurian tersebut terjadi pada Minggu (10/3/2022) sekira pukul 16.40 WIB. Saat itu dirinya bersama suami sedang membeli susu.

“Nah saya nggak tahu kalau dia (suami) bawa HP. Dia taruh di bok depan, dia lagi bayar pake ATM kan lagi gesek saya sempet papasan sama si istrinya (pelaku) itu, feeling saya nggak enak kok ini orang nggak beli terus langsung balik lagi, gerak-geriknya agak mencurigakan gitu,” ujarnya, Rabu (13/4/2022).

Yati mengatakan, saat itu suaminya lupa bahwa dirinya meletakkan HP di bok motor. Adapun hape yang dicuri oleh pelaku yakni bermerek Oppo A53.

“Kata tukang susu yang jaga di sana itu orang yang sama dua bulan lalu sebelum saya kehilangan. Jadi sebelum saya ada juga kehilangan ibu-ibu katanya,” jelasnya.

Meski demikian, Yati menuturkan belum melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Namun dirinya berencana melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

“Pengen ya soalnya kalau kayak gitu takutnya dia bakal ngulangin lagi,” pungkasnya.

Artikel Sebelumnya3 Cara Lindungi Mobil Kesayangan dari Risiko Kerusuhan
Artikel BerikutnyaLink Live Streaming Liga Champions Malam Ini