Anak Pemilik Bengkel di Tangerang Hangus Terbakar karena Tidak Berani Loncat dari Lantai 2

Pemilik Bengkel
Illustrasi
Anak pemilik bengkel motor berinisial I (21) hangus terbakar di Kampung Jatimulya, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa tewasnya anak pemilik bengkel akibat kebakaran ini dibenarkan oleh Kapolsek Teluknaga, AKP Darma Adi Waluyo. Dia mengatakan korban adalah salah satu penghuni bengkel yang sekaligus menjadi tempat tinggal.

Dari keterangan pemilik bengkel, lanjut Darma, saat kejadian kebakaran korban sedang tidur di lantai dua.  “Jadi su pemilik sudah sempat dengar suara seperti kayu terbakar kemudian bangun dan membangunkan istri serta dua anaknya yang tidur di lantai bawah,” ujarnya Kamis (11/8).

Namun, saat hendak membangunkan korban, yang tidak lain adalah anaknya, pemilik bengkel tidak bisa masuk karena api sudah membesar dibagian bawah.

“Korban sudah bangun dan disuruh loncat, tapi tidak berani karena api sudah besar juga dibawah,”.

Karena api sudah besar dilantai bawah, lanjut Darma, korban akhirnya terjebak diatas dah terbakar. “Korban terjebak dan tidak bisa turun. Sementara penghuni lainnya berhasil menyelamatkan diri,” ujarnya.

Bangunan bengkel tersebut terdiri dari dua lantai. Dimana, lantai satu merupakan bangunan permanen dan di lantai dua semi permanen.

“Jadi namanya bengkel pasti banyak oli bekas yang mudah terbakar. Ditambah lagi bangunan lantai duanya semi permanen, jadi api makin mudah membesar,” katanya.

Sebelumnya, Sebuah bengkel motor di Kampung Jatimulya, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ludes terbakar.

Kebakaran tersebut terjadi pada Kamis (11/8) sekira pukul 04.08 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tabgerang, Abdul Munir mengatakan selain dijadikan sebagai tempat usaha, lokasi kebakaran tersebut juga dijadiakan sebagai tempat tinggal.

Artikel SebelumnyaBeri Obat Kadaluarsa ke Balita, Dinkes Kota Tangerang Minta Maaf
Artikel BerikutnyaPenyebab Kebakaran Bengkel Motor di Tangerang ,Diduga Akibat Korsleting Listrik