Lama Menghilang, Arya Saloka Kembali ke Sinetron Ikatan Cinta

Lama Menghilang, Arya Saloka Kembali ke Sinetron Ikatan Cinta
Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo digosipkan memburuk hingga akan sangat sulit berakting dalam satu frame sebagai suami istri. Salah satu penyebabnya Arya absen dalam beberapa episode.

Amanda Manopo sempat digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Setelah dikabarkan menjalin hubungan terlarang, kini Arya Saloka menghapus seluruh fotonya bersama sang istri,, tetapi tetap memajang fotonya bersama Amanda Manopo.

Hal tersebut memicu tanda tanya besar di benak netizen soal hubungan asli dari pemeran Andin dan Aldebaran itu.

Aldebaran yang telah kembali itu, juga mendapat sambutan hangat dari para penonton Ikatan Cinta. Aldebaran kembali karena dikisahkan selamat dari kecelakaan pesawat yang telah berlalu lebih dari dua tahun.

Aldebaran, kembali dengan penampilan yang cukup mengejutkan penonton Ikatan Cinta. Usai dua tahun bertahan hidup di pulau terpencil.

Aldebaran menampilkan perawakan tubuh yang kurus kerempeng dengan jenggot dan rambut gondrong memenuhi area wajahnya. Meski begitu, penampilan kembalinya Aldebaran telah membuat Ikatan Cinta menempati posisi puncak rating lagi.

Ini membuktikan, karakter Aldebaran begitu memiliki tempat di hati penonton Ikatan Cinta. Namun, baru-baru ini para penonton Ikatan Cinta kembali menyuarakan ketidakpuasan.

Bukan soal alur, para penonton Ikatan Cinta meragukan posisi permanen alias pemain utama untuk Arya Saloka lagi. Pasalnya, Arya saloka belum masuk dalam jajaran pemain utama di bumper Ikatan Cinta.

Diketahui, bumper merupakan klip pendek yang menampilkan para pemeran utama yang membuka suatu acara.

Di bumper Ikatan Cinta saat ini, telah terpampang sosok Sal, Elsa, Andin, Reyna, Askara, dan Nino.

Berkaitan dengan bumper itu, penonton Ikatan Cinta menyuarakan protes pada Asma Nadia, yang telah bergabung sebagai tim kreatif penulisan dalam sinetron sejuta umat itu.

“Bumper IC kapan ganti?  Trus nama Arya kapan masuk pas opening lagi?” cuit pengguna Twitter @jeiin***.

“Btw, kok nama Arya blm ada di opening IC? Lalu bumper & poster kok ga ganti? Tlg sampein ke tim #IkatanCinta cepat masukin nama Arya dan pake foto lama aja dulu, yg penting ada muka nya Arya dulu penonton ga ragu2 jg buat nonton karena masi byk yg trust issue,” cuit pengguna Twitter @hanole****.

“2 hari ini ikatan cinta seperti kembali ke jalannya, cuma satu sih yang masih bkin gak nyaman BUMPER nya ganggu banget, mhon dg sangat segera diganti dong biar enak nonton nya,” cuit pengguna Twitter @komaeniagus****.

“Sosok Arya Saloka harus masuk bumper klo judulnya masih #IkatanCinta . Menurutku sih DM dan ES tetep msk bumper gpp. Biar rame semua PU tuh,” cuit pengguna Twitter @overcontrol****.

Dalam unggahan terbarunya pada Senin (5/9/2022), akun @layardrama_rcti membagikan still cut penampilan Aldebaran yang diceritakan selamat dari kecelakaan pesawat. Rambut panjang serta berewok Aldebaran menjelaskan kondisinya pasca menghilang.

Artikel SebelumnyaResep Kue Cubit Yang Digemari Anak-Anak
Artikel BerikutnyaDemi Kepuasan Tamu Kafe, Gadis 15 Tahun di Kuansing Dipaksa Joget Dengan Pakaian Seksi