Banten siap menghadapi Kejurnas Teqball Indonesia

Banten siap menghadapi Kejurnas Teqball Indonesia
TANGSEL, vanten.indeksnews.ccom- Banten, Mendekati Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Teqball, Pengprov Teqball  mengadakan latihan intens di Atlantik Sport Center De Latinos, Tangerang Selatan.

Seperti diketahui Teqball adalah salah satu olahraga yang tergolong baru di Indonesia. Secara permainan mirip dengan sepak takraw namun menggunakan media lapangan seperti tenis meja di Banten sendiri permainan ini masih jarang di temui.

Rifky Hermiansyah, Ketua Umum Pengprov Teqball Banten mengatakan latihan intens dilakukan sejak 9 hingga 16 Desember 2020. “Kami persiapkan atlet kami untuk menghadapi kejuaraan mendatang. kita sendiri punya target juara, kedatangan Ketum PP INATEQ dapat memotivasi atlet dan club-club teqball ,” Jelas Rifky.

olah raga Teqball ft istw
olah raga Teqball ft istw

Menurut Rifky, Teqball  saat ini sedang berusaha melengkapi setiap nomor kategori Teqball. “Ada tunggal, ganda putri, ganda putra dan ganda campuran,” tambah Rifky.

Agenda terdekat adalah Pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 di Hotel Atlit Century, Jakarta.

Ditemui di lokasi yang sama, Hellen Sarita de Lima, Ketua Umum PP INATEQ berharap dengan adanya Kejurnas besok maka Teqball dapat membumi di Indonesia.

“Saya berharap kejurnas dapat menjadi sarana sosialisasi cabang olahraga Teqball di seluruh Indonesia,” ucap Hellen, disela-sela kunjungannya.

Artikel Sebelumnya3 Kerbau Milik Warga Pasir Nangka Raib Digondol Maling
Artikel BerikutnyaAssassins Judul Film Dokumenter Telusuri Pembunuhan Saudara Tiri Kim Jong Un