Bayi Laki-laki Diletakkan di Teras Rumah, Gegerkan Warga

Bayi Laki-laki Diletakkan di Teras Rumah, Gegerkan Warga
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi AKP Viktor Simanjuntak dan bayi laki laki di Polres ft Istimewa
SUMUT, banten.indeksnews.com- Sosok bayi laki-laki sedang menangis ditemukan Winarti (35) di depan rumahnya, di Lingkungan I Gang Bersama, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jum’at, (6/11) sekira pukul 02.30 WIB. Sontak temuan bayi itu, membuat warga geger dan sampai ke Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (6/11) mengatakan sebelumnya anggota Polsek Perbaungan mendapat laporan dari warga masyarakat bernama Winarti bahwa di teras rumahnya ditemukan bayi laki-laki  dalam keadaan menangis berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat.

Selanjutnya bayi laki-laki tersebut diserahkan ke Bidan Yunitasari di Lingkungan III, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai guna diperiksa kesehatannya.

“Adapun bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya dengan cara diletakkan di teras penduduk secara diam-diam karena tidak bertanggung jawab,” ujar Kapolres, Senin (9/11).

Kemudian, anggota Reskrim mendatangi TKP dan pada saat berada di TKP bahwa posisi bayi laki-laki tersebut sudah berada di rumah Bidan Yunitasari dengan kondisi masih hidup dan hingga saat ini belum ditemukan siapa yang meletakkan bayi tersebut di depan rumah Winarti.

Siapa oknum yang membuang anak tersebut masih dalam penyelidikan hingga kini “Siapa pelaku dan motifnya masih dalam penyelidikan,” tandas kapolres.

Sering kali dalam kasus seperti ini dikarenakan kesulitan ekonomi ini terlihat dari pakaian yang dikenakan begitu bersih imbuhnya

Artikulli paraprakH.Muhamad Dimata Si Doel Anak Sekolahan
Artikulli tjetërKomisi IV DPR RI, Dorong Bulog Serap Hasil Panen Petani Pekalongan