Bolu Siliwangi Hadir di Sukabumi, Dengan Varian Rasa Nusantara

JAWA BARAT-banten.indeksnews.com-Bolu Siliwangi yang memiliki cabang di tujuh kota besar di Jawa Barat. Kini makan yang memiliki ciri khas Bumi Pasundan, hadir di Jalan Sudirman, Kelurahan/Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (08/05/21).

Lounching Bolu Siliwangi merupaKan produk dngan bersertifikasi PIRT dan Halal, memiliki dua kategori produk yaitu Siliwangi Bolu Klasik dan Siliwangi Bolu Asih, Mendapatkan sambutan hangat dan antusias dari masyarakat yang didominasi kaum wanita di Sukabumi.

“Hari ini lounching Bolu Siliwangi yang sudah hadir di 11 Provinsi Indonesia, diantranya Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIK Yogyakarta, Palembang, dan Lampung. Salah satunya ada di Kota Sukabumi,” kata
Muhammad Faizal Direktur CV. Boga Karya Siliwangi kepada awak media.

Foto Dokumentasi.

Muhammad Faizal menjelaskan, lounching saat ini produk yang mempunyai pilosifi makanan khas Nusantara atau Bumi Pasundan, dengan ragam cita rasa Alpukat Mentega, Jeruk Garut, Talas Bogor, Ubi Ungu dan ragam ciri khas rasa Nusantara.

“Siliwangi Bolu Kukus memiliki dua kategor proauk yaitu Swangi Bolu Klasik dan Siliwangi Bolu Asih. Dimana Silwangi Bolu Kiasik berbentuk kotak memillki 20 dua puluh varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Jawa Barat,” bebernya.

Selanjutnya, Muhammad memaparkan, produk yang memiliki keunikan ini adalah Siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati) dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan berbagai macam varian,” papar dia.

Untuk diketahui, Bolu Siliwangi memberikan harga promo bagi masyarakat secara perdana :

Beli 1 daapat 3 untuk 100 pengunjung pertama mulai pukul 10.00 s.d 13.00 & 15.00 s/d 18.00 WIB. Dilanjut hari berikutnya beli 2 gratis 3 berlaku dari tanggal 9-11 Mei 2021 untuk 100 pengunjung.

Bagi pengunjung Siliwangi Bolu Kukus, dengan penerapa protokol kesehatan (gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak), pihak management menghimbau dengan sangat untuk menjalankan protokol kesentan.(ADV)

Exit mobile version