Bunuh Teman Kencan di Hotel Laura Senen, Seorang Pria Ditangkap

Bunuh
Ilustrasi
Kasus pembunuhan wanita muda yang berinisial AF (18) tahun polisi bergerak cepat untuk menindaklanjuti. Wanita tersebut ditemukan tewas di kamar hotel di Senen, Jakarta Pusat. Pelaku, pemuda inisial HR (23) tahun ditangkap polisi tak lebih dari 24 jam.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan tersangka HR (23) tahun ditangkap di KRL di Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat pada Senin (25/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Komarudin mengatakan tersangka saat itu hendak melarikan diri.

“Kami melakukan penangkapan di sebuah KRL, tepatnya di Stasiun Palmerah, di mana pelaku berupaya melarikan diri dengan menumpang KRL jurusan Tanah Abang-Parung,” ungkap  Kombes Komarudin kepada wartawan di kantornya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (25/7).

Komarudin menyampaikan tersangka berbaur dengan penumpang lainnya untuk menghindari kejaran polisi.

“Di dalam kereta kita dapati pelaku bergabung ataupun berbaur dengan penumpang yang lain, dari sanalah kita berhasil amankan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang perempuan muda yang berinisial AF (18) tahun ditemukan tewas dengan kondisi wajah membiru di salah satu kamar Hotel kawasan Senen, Jakarta Pusat. AF diduga tewas dibunuh teman kencannya.

“Iya dugaan pembunuhan. Pelaku teman bermalamnya, sedang kita buru,” ujar Komarudin, Senin (25/7).

Korban ditemukan tewas pada Senin (25/7), sekitar pukul 12.30 WIB. Komarudin mengatakan terdapat luka lebam di wajah korban.

“Diketahui tadi siang, ada luka kalau mukanya lebam ya,” paparnya.

Komarudin enggan berspekulasi soal apakah korban diperkosa oleh pelaku. Ia mengatakan pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

“Belum kita belum sampai sana adanya pemerkosaan, sementara korban kita bawa ke rumah sakit, nanti hasil visumnya baru,” tuturnya.

Dia menambahkan korban datang ke hotel tersebut bersama seorang pria. Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait pembunuhan ini.

Artikel Sebelumnya9 Anak Tewas dalam Kecelakaan Kereta Api di Serang
Artikel BerikutnyaSeorang Perempuan Loncat dari Lantai 3 Gajah Mada Plaza Jakarta Pusat