Bus Kecelakaan di Tol Japek Km 60 Arah Jakarta, Terjadi Kepadatan 1 KM

Bus Kecelakaan di Tol Japek Km 60 Arah Jakarta, Terjadi Kepadatan 1 KM
Bus kecelakaan di kilometer 60, Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta Ft Istimewa
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Bus kecelakaan di kilometer 60, Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. Kecelakaan yang terjadi mengakibatkan kepadatan lalu lintas di lokasi sejauh 1 kilometer.

“Untuk informasinya kami diinformasikan oleh pengguna jalan yang lain benar, petugas sudah mengarah ke lokasi, informasi yang kami terima kendaraan bus Kecelakaan,” kata petugas call center PT Jasa Marga, Pungky saat dihubungi sekitar pukul 06.35 WIB, Rabu (18/11/2020).

Menurutnya, pertugas mendapat informasi soal Bus kecelakaan itu sekira pukul 06.20 WIB. Proses evakuasi terkait kecelakaan itu masih dilakukan petugas hingga saat ini.

“Mendapat informasinya di pukul 06.20 WIB,” tuturnya.

Sejauh ini, masih belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam kecelakaan itu. Masih belum ada informasi pula soal penyebab kecelakaan terhadap bus tersebut.

“Belum ada informasi karena petugas sudah diarahkan ke lokasi informasi baru tiba untuk mengecek apakah ada korban atau tidak tepatnya nanti setelah penanganan,” jelasnya.

kemacetan Yang Ditimbulkan Ft Istimewa
kemacetan Yang Ditimbulkan Ft Istimewa

Kecelakaan yang terjadi berimbas pada kepadatan lalu lintas di lokasi. Kecekalakaan membuat terjadinya kepadatan sejauh 1 km jelang lokasi kejadian.

“Kepadatan satu kilo saja menjelang lokasi, tepatnya di Km 61 sudah cukup padat sampai kilometer 60 di sekitaran lokasi,” katanya.

Sementara arah sebaliknya, kondisi terpantau ramai lancar. “Arah sebaliknya kondisinya masih ramai lancar, tidak ada kepadatan,” imbuhnya.

Artikulli paraprakBangkitkan Ekonomi dari Pandemi, Pemerintah Tarik Investasi Lebih Banyak
Artikulli tjetërVanessa Angel Dijatuhi Hukuman 1,5 Bulan Karena Miliki Psikotropika