Ciri-Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka, Wanita Yang Mau Cari Suami Harus Paham

Ciri-Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka, Wanita Yang Mau Cari Suami Harus Paham
Foto Ilustrasi
Keperjakaan atau keperawanan merupakan suatu hal yang sensitif. Tidak seperti wanita yang bisa dicek keperawanannya melalui fisik, pria tidak perjaka bisa dikenali secara fisik. Lalu, adakah tanda atau ciri-ciri pria tidak perjaka.

Meski begitu, keperjakaan ternyata bisa diketahui melalui beberapa tanda bahwa seorang pria sudah tidak perjaka dari berbagai faktor.

Dokter Rocky melalui kanal youtube Kami Dokter Indonesia mengatakan bahwa tidak ada ciri-ciri atau tanda bahkan pemeriksaan yang bisa membuktikan seorang pria masihperjaka atau tidak.

“Mungkin dulu waktu jaman sekolah ada yang suka cek lutut, kalau lututnya kopong tandanya sudah tidak perjaka.” Ujar dr. Rocky.

Dokter Rocky melanjutkan bahwa lutut kopong bukan tanda pasti untuk mengetahui keperjakaan seorang pria.

Bahkan beliau menegaskan kondisi lutut kopong bukan menandakan seorang pria sudah pernah melakukan hubungan intim melainkan bisa saja sedang mengidap penyakit seperti osteoporosis.

Berikut beberapa ciri-ciri pria tidak pria perjaka yang dirangkum dari berbagai sumber

1. Ejakulasi dini

Banyak pasangan yang melakukan aktivitas ranjang setelah menikah, pasangan pria sering mengelami ejakulasi dini. Tak jarang hal ini sering dikait-kaitkan sebagai ciri-ciri pria tidak perjaka.

Orang-orang yang beranggapan demikian beralasan karena pria tersebut kepalanya sudah merekam kenikmatan berhubungan seksual yang sebelumnya pernah dilakukannya. Hasilnya, otak akan bekerja lebih cepat daripada biasanya sehingga terjadilah klimaks yang lebih cepat.

2. Melebarnya saluran kemih

Melebarnya saluran kemih dianggap menjadi salah satu tanda atau ciri-ciri pria tidak perjaka. Penis pria memiliki saluran kencing. Saluran tersebut akan melabar apalagi ketika alat kelamin tersebut sudah sering dipakai untuk penetrasi, onani, dan ejakulasi.

3. Mudah terangsang

Tanda atau ciri-ciri pria tidak perjaka yang pertama yaitu mudah terangsang. Pria yang lebih mudah terangsang cenderung menyukai hal-hal terkait pornografi dan sentuhan fisik yang memengaruhi respons otak. Kegiatan ini dapat memicu pria tersebut lebih cepat mengalami ereksi dan ejakulasi dini.

4. Tidak malu-malu saat melakukan malam pertama

Keahlian seorang pria saat berhubungan seksual di malam pertama setalah menikah sebenarnya tidak bisa dijadiikan bukti atau ciri-ciri pria tidak perjaka. Pasalnya, pria tersebut sudah menyiapkan berbagai hal tentang malam pertama bersama pasangannya yang membuatnya tidak merasa canggung.

5. Gampang mengeluarkan precum

Ciri-ciri pria tidak perjaka berikutnya yaitu mudah mengeluarkan precumPrecum adalah cairan keputihan yang keluar dari ujung penis selama gairah seksual tetapi sebelum ejakulasi penuh. Precum juga sering disebut dengan pra-ejakulasi.

Cairan ini bisa muncul saat seorang pria mendapatkan rangsangan, yang membuat lebih mudah keluar. Hal ini disebabkan katup sperma yang sudah kendur sehingga cairan keputihan ini keluar tanpa disadari.

Dilain sisi, banyak orang yang meyakini bahwa pria yang sudah tidak perjaka ditandai dengan tidak merasa kikuk saat malam pertama. Hal itu membuat pria bisa melakukan gaya bercinta dengan sangat baik.

Meski terdapat kontoversi terkiat keduanya, satu-satunya cara mengetahui apakah pria tersebut masih perjaka adalah dengan bertanya langsung pada orang tersebut.

Itulah berbagai macam tanda atau ciri-ciri pria tidak perjaka. Beberapa ciri-ciri diatas mungkin masih ada yang menganggpnya mitos atau fakta. Namun alangkah baik sebagai pasangan muda yang baru menikah, ada baiknya hal seperti ini tidak lagi dipermasalahkan.

Artikel SebelumnyaPembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang Seksi 3 Akan Rampung Pada kuartal I-2024
Artikel Berikutnya2023 Tenaga Honorer Dihapus, Walkot Cilegon: Jangan Dihapus Lah, Mereka Sudah Mengabdi