Diduga Bunuh Diri, Korban Jatuh di Kelok 9 Depresi Karena Pecah Kongsi Dagang

Diduga Bunuh Diri, Korban Jatuh di Kelok 9 Depresi Karena Pecah Kongsi Dagang
Limapuluh Kota – Seorang pria berinisial RR (25) yang diketahui melompat di kelok 9, Kabupaten Limapulu Kota, Provinsi Sumatra Barat pada Minggu (25/10/2020) sore, diduga bunuh diri.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake mengatakan bahwa polisi telah melakukan konfirmasi kepada keluarga korban, dari keterangan keluarga bahwa korban mengalami depresi dikarenakan korban mengalami pecah kongsi dagang

“Setelah dikonfirmasi kepada pihak keluarga, adik ipar korban menjelaskan bahwa korban mengalami depresi dikarenakan korban mengalami pecah kongsi dagang dan mengalami kerugian,” kata Kombes Pol Stefanus Satake seperti dilensir CNNIndonesia, Senin (26/10/2020).

Satake mengatakan bahwa kronologi kejadian bermula dari penemuan jasad yang tidak diketahui identitasnya di bawah flyover kelok 9. Dalam penelusuran kepolisian, setidaknya ada dua orang saksi yang melihat korban sempat berada di atas flyover sebelum akhirnya jatuh.

Salah seorang saksi, bernama Dila, mengatakan bahwa dia melihat korban berjalan di depan sebuah warung sambil memukul kepalanya secara berulang kali sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saksi Dila melihat korban pun duduk di sebuah pembatas Jalan yang berada di flyover Kelok 9 sambil merokok,” ujar Satake.

Kemudian, setelah 30 menit berselang. Dila menyatakan bahwa tidak dapat melihat korban di tempat awalnya duduk. Saksi pun kemudian melihat ke bawah flyover dan mendapati korban yang telah tergeletak di bawah.

Saksi kemudian menginformasikan temuan tersebut ke Polres Limapuluh Kota untuk melakukan evakuasi dan pencarian jasad korban.

“Diketahui lah bahwa adapun identitas dari korban tersebut adalah RR yang berdomisili di Korong Lantak Mingkudu Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatra Barat,” ujar dia.

Artikulli paraprakAsik Selfi, Seorang Warga Terjatuh di Flyover Kelok 9
Artikulli tjetërKelebihan Muatan, Perahu Terbalik di Danau Cikoncang Tewaskan 3 Orang Penumpang