Disperkim Jabar Mengintegrasikan Seluruh Perangkat Laksanakan Kinerja Sesuai Target dan Tepat

Disperkim
Foto Dokumentasi Disperkim Provinsi Jabar/19/04/21.
BANDUNG,banten.indeksnews.com-Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Provinsi Jawa Barat mengintegrasikan kepada seluruh perangkat pegawai untuk menjaga kesehatan agar selalu produktif, bertanggung jawab, dan melaksanakan kinerja sesuai dengan target, ditengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kadisperkim Jabar, Boy Iman Nugraha dalam pesan rilisnya yang sampaikan secara virtual melalui media Zoom Meeting Pengarahan, Senin (19/04/21) kemarin. Pengarahan tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai Disperkim Jabar.

Disperkim
Foto Dokumentasi Disperkim Provinsi Jabar/19/04/21.

“Saya berpesan untuk seluruh para pegawai Disperkim Jabar, agar selalu menjaga kesehatan tetap semangat, dan selalu bahagia. Tak lupa untuk memegang tanggung jawab dalam melaksanakan kinerja sesuai dengan teknis tupoksi masing-masing, agar semuanya tercapai sesuai target,” kata Boy Iman Nugraha, Selasa (20/04/21.

Sementara itu, Tri Budi Hendriyanto Kepala Bidang Kawasan Permukiman Disperkim Jabar menambahkan, integritas yang disampaikan Kadisperkim Jabar sangatlah penting dan positif, agar dilaksanakan dan dijalankan untuk tercapainya progres pembangunan Jabar.

“Integrasi yang disampaikan Bapak Kadisperkim Bapak Boy Iman Nugraha sangat tegas dan lugas. Sobat, dukung terus segala aktivitas dan kegiatan Disperkim untuk merujuk membangun SDM yang beriman, berbudaya dan berdaya Saing Meningkatkan Produktivitas dan Meningkatkan konektivitas untuk percepatan pertumbuhan wilayah,” tandas Tri Budi Hendriyanto.**

Artikulli paraprakGubernur Jabar Sambut Persiapan Otonomi Baru Kabupaten Bogor Timur dan Indramayu Barat
Artikulli tjetërPemprov Jabar Yakini borongdong.id, Bisa Bangkitkan Pelaku UMKM dan Ekraf Yang Sempat Terpuruk