Ditanya Luna Maya Balikan Lagi Sama Ariel Noah, Gak Ada Yang Mungkin di Dunia Ini

Luna Maya
Foto Ilustrasi : Luna Maya & Ariel Noah.
JAKARTA,banten.indeksnews.com_ Artis cantik Luna Maya kembali jadi sorotan publik. Luna Maya yang sampai sekarang masih menyendiri alias jomblo, tak menutup kemungkinan bisa balikan lagi dengan vokalis Band Noah yakni Ariel Noah.

Informasi yang dihimpun, apalagi Luna maupun Ariel keduanya kini sedang berstatus jomblo. Luna Maya yang saat ini menjadi sorotan, yakni ketika dirinya berbincang dengan fotografer terkenal, Rio Motret.

“Kak Luna Maya maaf nanya. Kenapa nggak balikan sama kak Ariel? Kan sama-sama single,” tanya Rio dilansir dari channel YouTube Rio Motret dikutip dari Suara.com, Kamis (04/03/21).

Disela obrolan Rio bersamanya, Luna Maya sendiri tak yakin apakah Ariel sedang jomblo atau tidak.

Luna Maya
Foto Dokumentasi Medsos : Luna Maya.

“Emang dia (Ariel-red) single?, Gua nggak tahukan makanya…,” jawab Luna Maya sambil tersenyum manis.

Akan tetapi, Luna tidak mau menampik dengan takdir tuhan, kemungkinan balikan dengan Ariel. Luna percaya bahwa tak ada yang tahu tentang rahasia jodoh yang sudah diatur tuhan.

“Ya gua nggak bisa bilang, nggak ada yang gak mungkin di dunia ini. Bisa aja kan. Tapi untuk saat ini sih, kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga. We are good as friend, kita berdua sudah ditahap nyaman sebagai seorang teman saja,” jelas bintang film horor Sabrina ini.

Luna mengakui, sempat bingung saat mau menjawab kemungkinan akan balikan atau tidak dengan Ariel Noah. Menurut Luna, saat ini baik dirinya ataupun Ariel tak kepikiran untuk balikan lagi.

“Gua nggak tahu cara jawabnya juga ya, Gua bingung gitu loh. Kan kalau orang mau balikan itu harus ada pergerakan dari dua belah pihak, gitu kan. Ngerti kan?,” tandas wanita kelahiran Bali 26 Agustus 1983 ini .**

PicsArt 03 01 06.45.01

PicsArt 03 01 06.43.09PicsArt 03 01 06.40.16PicsArt 03 01 06.47.38PicsArt 03 01 06.37.48PicsArt 02 27 01.03.23

Artikulli paraprakPolda Banten Konsisten Berantas Mafia Tanah Yang Sasar Rakyat Kecil, IPW mengapresiasi
Artikulli tjetërDinas Pariwisata Kab Sukabumi Akan Segera Ceklok Potensi Wisata Cisundel Cisolok Sukabumi