DPC Partai Gerindra Kab. Sukabumi Isi Sasih Saum Dengan Safari Ramadhan, Ini Ucapan Hari Raya YSG

KAB.SUKABUMI,banten.indeksnews.com-Selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah/2021 dalam kondisi pandemi Covid-19, Keluarga besar DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi, Isi sasih suam dengan Safari Ramadhan.

Hal tersebut diungkapkan, Yudha Sukmagara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, disela gelar silaturahmi dan buka saum bersama dengan pengurus jajaran partai, ranting dan masyarakat.

“Hampir sebulan penuh di bulan saum Ramadhan tahun ini, dimana kondisi pandemi Covid-19 masih belum sirna. Alhamdulilah selama sasih saum, kami bersama keluarga besar DPC Gerindra, manfaatkan dengan bersafari silaturahmi ramadhan. Seperti yang telah laksanakan di penghujung bulan suci ramadhan, kita berkumpul, temu kangen, bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan jajaran pengurus di Sekretariat DPC Partai Gerindra,” kata Yudha Sukmagara, Rabu (12/05/21).

 

Gerindra
Foto Berbagi : Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara (YSG) disela Safari Ramadhan, buka saum bersama dan berikan santunan kepada anak yatim.

Yudha mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan suatu kebahagian bagi rumah besama DPC Gerindra, dimana masih diberikan kesempatan untuk bisa tegur sapa dan bersilaturahmi secara langsung kepada masyarakat.

eluarga besar pengurus partai gerindra hadir disini yang sudah lama tidak berkumpul mulai dari pengurus Ranting, PAC, Sayap Partai Gerindra dan Anggota DPRD.

“Ramadhan tahun ini DPC Partai Gerindra lebih kearah kegiatan bantuan sosial, sambangi langsung masyarakat. Semua dilibatkan, mulai dari pengurus Ranting, PAC, Sayap Partai dan Anggota DPRD. Sebab secara nasional nasih menghadapi pandemi,” kata Yudha.

Selain itu, lanjut Yudha kegiatan yang dilaksanakan selama Ramadhan, diantaranya bantuan sosial bersifat keagamaan, membagikan takjil serta memberikan santunan kepada anak – anak yatim dan Safari Ramadhan.

“Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dan anggota DPRD lainnya, beserta jajaran keluarga besar DPD, DPC, Ranting, Kader, Simpatisan dan masyarakat, laksanakan kegiatan safari ramadhandengan kegiatan bantuan sosial. Disamping itu, yang utama dan penting untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,” papar Yudha.

Gerindra
Foto Berbagi : Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara (YSG) disela kegiatan Safari Ramadhan 1442 H, santuni anak yatim dan jompo, lanjut buka saum bersama bersama masyarakat.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan DPC Gerindra, Yudha menjelaskan, rangkaian ditutup dengan acara Talk Show yang di gelar di Sekertariat DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Jalan KH Ahmad Sanusi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (08/05) lalu.

“Safari Ramadhan tujuan utama selain mencari berkahnya, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dengan harapan, Safari Ramadhan bisa bermanfaat dan semua aspirasi akan kami tindak lanjuti di bulan Syawal sebagai kinerja DPRD serta Partai Gerindra akan senantiasa ada dan bersama masyarakat,” tandas Yudha.

Dalam akun resmi Kang Yudha Sukmagara (YSG) menulis ucapan,

Semua akan pergi pada waktunya, begitu juga dengan kita, semoga kita masih dapat diberikan kesehatan dan umur panjang untuk dapat bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun depan yang sebentar lagi akan pergi

Semua ada waktunya, seperti Kang Yudha Sukmagara akan memimpin Kabupaten Sukabumi pada waktunya.

Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.**

Iklan

Artikulli paraprakKementerian Agama Tetapkan 1 Syawal 1442 H Jatuh Pada Kamis, 13 Mei 2021
Artikulli tjetërPegawai Non ASN Pemprov Jabar, Dapat Kadeudeh Lebaran Honorarium Satu Kali Gaji