Geger! Mayat Wanita dalam Karung Plastik Ditemukan di Serang

Mayat Wanita
Mayat wanita dalam karung plastik putih yang ditemukan warga di tempat pembuangan sampah di Kampung Jongjing, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, (30/7/2022), ternyata berisi mayat seorang perempuan.

Mayat  wanita itu diduga korban pembunuhan, namun saat dikeluarkan dari karung tidak ditemukan identitas diri. Untuk mengetahui penyebab kematian, petugas forensik RS Bhayangkara akan melakukan autopsi.

“Kalau dari pemeriksaan luar, petugas tidak mendapati tanda-tanda kekerasan. Oleh karenanya, tim forensik akan melakukan autopsi,” ujar Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi, Sabtu (30/7/2022)

Dari hasil pemeriksaan luar (visum, red), mayat wanita itu berusia sekitar 25 – 30 tahun. Berbadan gemuk, memiliki tinggi badan sekitar 157 cm, rambut hitam lurus sebahu.

Korban menggenakan kaos tanpa lengan berwarna merah dan celana bahan warna biru tua serta memakai celana panjang jeans merk Good Speed. Di dalam karung juga berisi tambang kuning, karet ban dan tali rapiah, handuk serta bantal motif bunga dan garis ungu-kuning-biru.

“Tanda lainnya pada kaki kanan kiri terdapat bekas penyakit kulit yang sudah sembuh berwarna kehitaman,” jelas Dedi Jumhaedi.

Kasihumas mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dengan ciri ciri yang disebutkan, segera melapor ke kepolisian terdekat.

“Jika ada masyarakat ada yang mengetahui informasi tentang korban dapat menghubungi : AKP Dedi Mirza dengan nomor handphone 0813-1528-2012 atau L call centre 110,” imbaunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kampung Jonjing RT 17/03, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu (30/7/2022), heboh menyusul ditemukannya mayat dalam karung.

Mayat wanita yang dibungkus karung plastik ini ditemukan warga setempat di tempat pembuangan sampah di pinggir jalan.

Artikel SebelumnyaManfaat Susu Kedelai untuk Asam Lambung
Artikel BerikutnyaPelaku Curanmor di Ciledug Tewas Diamuk Massa