Gus Samsudin Ngeles Saat Ditantang Denny Sumargo Uji Kesaktian

Gus Samsudin
Gus Samsudin ternyata tidak mampu menunjukkan kesaktiannya seperti yang dia umbar kepada pasien dibeberapa konten YouTubenya. Denny Sumargo tampak penasaran dengan klaim kesaktian tersebut.

Sehingga Gus Samsudin ditantang oleh Denny Sumargo untuk membuktikan kesaktiannya yakni dalam ilmu kekebal.

Video viral yang diunggah akun TikTok @dennysumargoreal yang memperlihatkan cuplikan video saat Denny Sumargo menantang Gus Samsudin agar menunjukan kekebalan tubuhnya saat hadir menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

“Tidak semua hal bisa dilogika kan, ada yang nyata ada yang ghaib. Kalau semua hal harus dilogikakan orang bisa gak beragama, ini yang paling bahaya” ujar Samsudin.

Namun, saat Densu menantang untuk menunjukan kekebalan tubuh yang dimiliki, Gus Samsudin enggan melakukannya dan mengatakan jika memamerkan keahliannya akan menjadi kesyirikan.

“Gus berani gak ni terima tantangan untuk coba kekebalan,” tanya Denny Sumargo.

“Kalau masalah pembuktian menurut saya hal-hal semacam itu menjadi kesyirikan, gak penting juga ah,” jawabnya ngeles.

Denny Sumargo kembali mengungkapkan keinginannya untuk melihat kekebalan tubuh yang dimiliki oleh Gus Samsudin dan mengatakan jika dia sudah menyiapkan pisau.

Namun, Densu kembali mendapat penolakan dan diminta untuk melihatnya di video yang sudah ada, bahkan Gus Samsudin mengaku jika dia tidak sakti.

“Saya pengen lihat boleh?” tanya Denny.

“Ya nanti liat aja videonya ya,” jawan Samsudin.

“Kira-kira, ada pisau nih mau coba gak Gus? saya mah terserah, ini akan ditonton orang dan kembali pastinya kan. Kalau Gus mau berdoa dulu atau apa, diizinin atau enggak balik ke Gus,” ujarnya.

“Saya itu gak sakti lo” timpal Samsudin.

Unggahan Denny tersebut sontak banyak mendapat komentar kocak dari netizen yang menyebut jika Samsudin panik hingga ada yang mempertanyakan nama Gus tersebut.

Artikel SebelumnyaGeger! Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Kota Serang
Artikel BerikutnyaPenyidikan Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Istri Ferdy Sambo Dihentikan