Identitas Mayat Pria Ditemukan di Tol Km 68 Serang Terungkap, Korban Warga Palembang

Mayat Pria
Akhirnya identitas mayat pria yang ditemukan di tol Kilometer (Km) 68 dekat Rest Area B Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Serang telah teridentifikasi.

Mayat pria tersebut merupakan sopir truk bernama Okta Andrianto. Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma. Dia mengatakan hasil indentifikasi korban warga Kota Palembang.

“Korban merupakan sopir yang bekerja di PT Primanuru Jaya,” ujar AKP David Adhi Kusuma, Minggu (7/8).

Truk yang dikendarai korban bernopol B-9398-IZ. “Kami telah meminta keterangan para saksi serta mengamankan barang bukti dan KTP korban,” ujar David.

Penemuan mayat pria tersebut diketahui pada Sabtu (6/8) sekitar pukul 22.30 WIB. AKP David mengungkapkan jasad korban ditemukan di ruas Tol Km 68, Bogeg.

“Penemuan mayat pria itu berawal dari laporan Unit PJR Ditlantas Polda Banten bahwa ada seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa,” kata AKP David.

AKP David menambahkan ari laporan tersebut personelnya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Kami langsung berkoordinasi dengan tim inafis dari Biddokkes Polda Banten guna mengidentifikasi korban,” ujarnya.

Dia menuturkan korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten. “Korban dibawa tim inafis guna mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

David mengatakan pihaknya saat ini sedang berupaya menginformasikan kepada keluarga korban melalui telepon seluler.

“Kami masih berupaya menghubungi keluarga korban, namun belum mendapat respons. Kami akan mencoba kembali untuk memberitahukan peristiwa ini,” pungkasnya.

Artikel SebelumnyaHujan Disertai Angin Kencang Hantam Pantai Sea Park Pandeglang, Hancurkan Sebagian Kios Pedagang
Artikel BerikutnyaPlaza Summarecon Digeledah KPK, Sejumlah Dokumen Hingga Alat Elektronik Diamankan