Imam Masjid di Banten Dikeroyok 3 Bersaudara

Imam masjid
Seorang imam masjid di kabupaten Serang, banten menjadi korban pengeroyokan oleh tiga bersaudara. Para pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Imam masjid ini dikeroyok karena pelaku tidak terima di tegur untuk merapikan baju ketika salat Ashar. Pelaku kemudian mengadu ke saudaranya. Mereka kemudian merencanakan aksi untuk menganiaya korban.

Imam masjid ini dikeroyok ketika selesai melaksanakan Salat Magrib di Masjid Al-Firdaus, Begog Pasar, Desa SIngarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Jumat (25/3/2022).

Pria berusia 69 tahun itu dikeroyok tiga pemuda, yaitu M (45), R (58), dan S (49). Ketiganya sudah ditangkap anggota Polres Serang dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, mengatakan pengeroyokan berawal saat hendak menunaikan Salat Ashar.

Korban, yang menjadi imam, menegur M agar meluruskan barisan dan merapikan pakaian. Tidak terima ditegur, M menceritakan hal itu kepada saudaranya setelah Salat Ashar.

“Dia ingin membalasnya dengan mengeroyok korban,” katanya melalui pesan instan, Jumat (15/4/2022).

Saat memasuki Salat Magrib, ketiganya mendatangi masjid dan menunggu korban di teras. Setelah korban Salat Magrib, R langsung menarik baju imam masjid ini dan memukul wajahnya tiga kali.

M kemudian memukul korban di bagian leher satu kali dan punggung satu kali. S mencekik belakang menggunakan siku tangan kanan. Korban pun berusaha melakukan perlawanan. Namun, ketiga saudara terus memukuli korban di bagian wajahnya menggunakan tangan kosong.

“Setelah beberapa saat datang orang-orang yang berada di masjid dan melihat kejadian tersebut langsung berusaha untuk melerainya,” ujar Yudha.

Artikulli paraprak4 Jenis Obat Kuat Pria Dijual Apotek
Artikulli tjetër3 Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut Sepeda Motor di Serang