Ini Syarat Ikuti Lelang Jabatan Untuk Posisi Penting di Tiga Perumda Kab. Sukabumi,?

lelang
Foto Ilustrasi.
SUKABUMI,jawabarat.indeksnews.com_ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, Jawa Barat, sudah sepekan mengumumkan peluang pendaftaran untuk lelang jabatan/lowong Direksi dan Dewan Pengawas pada tiga Perusahaan Daerah (Perumda).

Informasi yang dihimpun, posisi jabatan yang di lelangkan diantranya, Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) satu orang untuk posisi anggota dewan pengawas. Kedua, Perumda Agro Sukabumi Mandiri (ASM) mencari dua orang untuk posisi dewan pengawasan. Terakhir, Perumda Aneka Tambang dan Energi (ATE) mencari 1 orang untuk posisi Direktur Utama.

Asisten Daerah II Setda Kabupaten Sukabumi Akhmad Riyadi mengatakan, lelang jabatan untuk posisi di tiga Perumda Kabupaten Sukabumi, sesuai dengan nomor Panitia Seleksi 003/Pansel-DewasASM/I/2021 dengan menjelaskan berbagai persyaratan.

“Untuk informasi selengkapnya dapat diunduh/download di website : www.sukabumikab.go.id, atau di
hari kerja dari tanggal 27 Januari 2021 sampai 10 Februari 2021 pukul 09.00 – 14.00 WIB di Jalan. Cireundeu No 5 Cibadak- Sukabumi,” ungkap Akhmad Riyadi, Senin (01/02/21).

Adapun sejumlah syarat umum yang harus di penuhi, Riyadi menuturkan, antara lain seperti, pria atau wanita, bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, warga negara indonesia, setiap dan taat kepada pancasila UUD 1945 dan negara kesatuan republik indonesia, dan pendidikan minimal S-1.

“Syarat secara kualifikasi sesuai dengan jabatan yang lowong yakni terdapat syarat khusus untuk lowongan di tiga perumda, memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik dan dedikasi tinggi. Pengetahuan di bidang usaha pengelolaan air minum untuk pelamar posisi dewan pengawas Perumda AM TJM,” papar Riyadi.

Selanjutnya, pengetahuan di bidang usaha pengolahan Agribisnis untuk posisi dewan pengawas di Perumda ASM. Serta pengetahuan di Bidang Tambang untuk posisi Direktur Utama di Perumda ATE.

“Posisi di Perumda ATE juga mewajibkan pelamar memiliki syarat pengalaman minimal 5 tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim,” tandas Riyadi.

Simak Persyaratan Untuk Perumda ATE (Direktur) :

1. Pria/Wanita.
2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Mana Esa.
3. Warga Negara Republik Indonesia.
4. Setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
5. Berijazah paling rendah S-1 (strata satu).
6. Usia paling rendah 35 Tahun dan Maksimal 55 Tahun.
7. Pengalaman Minimal 5 Tahun di bidang Manajerial Perusahaan Berbadan Hukum dan Pernah Memimpin Tim.
8. Memiliki keahlian, Integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik dan dedikasi yang tinggi serta pengetahuan di bidang tambang.

Klasifikasi : Satu Orang dari masyarakat umum yang memiliki pengetahuan di Bidang Usaha Tambang.

Perumda Agro Sukabumi Mandiri (ASM), posisi Dewan Pengawas :

1. Pria/ Wanita.
2. Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3. Warga Negara lndonesia.
4. Setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
5. Pendidikan Minimal S-1 (Strata 1).
6. Usia Maksimal 60 Tahun.
7. Memiliki keahlian, Integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik dan dedikasi yang tinggi serta Pengetahuan di Bidang Usaha Pengelolaan Agribisnis.

Klasifikasi : Satu Orang dari perwakilan pejabat Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Satu Orang dari Masyarakat umum yang memiliki pengtahuan di bidang usaha Agrbisnis.

Perumda AM-TJM (Dewan Pengawas) :

1. Pria/ Wanita.
2. Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3. Warga Negara lndonesia.
4. Setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
5. Pendidikan Minimal S-1 (Strata satu).
6. Usia Maksimal 60 Tahun.
7. Memiliki keahlian, Integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik dan dedikasi yang tinggi serta Pengetahuan di Bidang Usaha Pengelolaan Air Minum.

Klasifikasi: Satu Orang dari Masyarakat umum yang memiliki pengetahuan di bidang usaha Pengelolaan Air Minum.

Artikulli paraprakBSU Untuk Pekerja Dikabarkan Tidak Dianggarkan di APBN 2021, Ini Kata Ida Fauziyah
Artikulli tjetërPPATK Selesaikan Proses Analisis dan Pemeriksaan 92 Rekening FPI