Jejak Digital Rizky Billar Bikin Publik Syok, Diduga Pernah Tawarkan Jasa Gigolo

Rizky Billar
Sumbef Foto: Instagram
Rizky Billar saat ini tengah dikuliti oleh netizen, setelah dia dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sehingga, warganet turut menyoroti masa lalu pria tersebut.

Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti kejora merupakan seorang model dan bintang sinetron. Namun, temuan warganet yang viral di Twitter sukses membuat banyak orang syok.

Warganet mendapati jejak digital Rizky di akun Twitter @GigoloJKT1993 tertanggal 23 September 2015.

Pria kelahiran 1995 itu diduga menawarkan jasa gigolo (pria panggilan) atas nama nama Rizky dengan mencantumkan pin BBM.

Bersama iklan jasa gigolo, ada tiga foto diduga Rizky Billar. Mengejutkannya, di salah satu foto dia tidak mengenakan baju atau topless.

Tahun 2015 merupakan awal debut Rizky di dunia entertainment. Meski belum dikonfirmasi kebenarannya, hal ini sukses membuat warganet tercengang.

Rizky Billar

“Udah terlihat mokondo sih,” komentar akun @sezenpavel.

“Oh ternyata,” sahut akun @bxyxprxs.

“Masih pakai bin BBM lagi,” imbuh akun @letisia_defitri.

“Pernah ada yang spill kirain gosip doang,” ujar akun @geubreena.

Lesti Kejora sebelumnya melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Menurut keterangan polisi, ibu satu anak itu mengaku dibanting dan dicekik oleh Billar.

Dilaporkan bahwa KDRT bermula dari Lesti Kejora yang memergoki Rizky Billar berselingkuh. Keduanya cekcok dan berujung pada kekerasan. Saat ini laporan Lesti masih diproses.

Artikel SebelumnyaDevina Kirana Diserang Netizen, Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar
Artikel BerikutnyaSeorang ASN Digerebek Selingkuh dengan Stafnya di Hotel FM3 Kota Tangerang