Kakek Hilang di Hutan Kadu Bajo, Hingga Kini Belum Ditemukan

Kakek Hilang di Hutan Kadu Bajo, Hingga Kini Belum Ditemukan
Ilustrasi Hutan
Serang – Tim SAR Gabungan terus berupaya pencarian terhadap seorang kakek hilang di hutan Kadu Bajo, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten.

Kasubsi Sumber Daya Basarnas Banten Anthon Redelof mengatakan Tim SAR gabungan melakukan pencarian di hutan dengan tiga rute. Tim pertama mencari di hutan Cibunut sampai ke wisata Gunung pilar sejauh kurang lebih satu kilometer.

Pencarian oleh tim Basarnas Banten dihentikan saat malam hari dan dilanjutkan hari berikutnya.

“Tim SAR gabungan menyisir dari titik awal pencarian dan hasilnya masih nihil, operasi ditutup sementara dan dilanjutkan esok hari,” kata Anthon, Selasa (27/10/2020).

Operasi katanya mengalami kendala karena Informasi mengenai kakek hilang di hutan ini kurang akurat dari warga setempat. Cuaca di hutan yang masuk kawasan Kecamatan Cinangka ini juga dilanda hujan.

“Informasi dari masyarakat kurang begitu akurat, jadi kami masih menggali terus sampai melakukan pencarian,” ucap Anthon.

Kakek yang bernama Tinggal usia 80 tahun warga Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten dilaporkan masuk ke hutan Kadu Bajo pada Senin (26/10/2020), pukul 13.00 WIB. Kakek pikun ini sempat terlihat di perkebunan oleh penduduk sekitar.

Berdasarkan keterangan keluarga, kakek Tinggal sehari-hari bekerja sebagai pemulung dan sudah dua kali dilaporkan hilang.

Artikel SebelumnyaLiverpool Kandaskan Middtjylland 2-0
Artikel BerikutnyaPrancis Ketar-Ketir, Negara Arab Serukan Boikot Produk Prancis