Kalina Ocktaranny Puji Kekuatan Mantan Suaminya Vicky Prasetyo di Ranjang

Kalina Ocktaranny
Meski sudah bercerai, Kalina Ocktaranny pernah membongkar urusan ranjangnya dengan sang Gladiator,  Vicky Prasetyo. Hal itu semakin membuat netter penasaran karena sang gladiator digadang-gadang sangat jago ketika beraksi di ranjang.

Jauh sebelum Kalina Ocktaranny bercerai dengan sang gladiator, ternyata Kalina pernah membongkar tentang betapa puasnya dia dengan ‘service’ yang diberikan oleh Vicky.

“Malam pertamaku sama Vicky luar biasa banget, sejak itu aku amat mengerti dia dipanggil Gladiator,” ujar Kalina dalam kanal YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT.

“Seluar biasa itu dia. Dan ini aku lagi nagih buat itu,” imbuh Kalina.

Kalina Ocktaranny sangat memuji kekuatan Vicky dalam berhubungan. Bahkan saking kuatnya, ia pernah tiga kali berhubungan dalam sehari! Saking gaharnya sang mantan suami di ranjang, pernikahan yang kala itu baru berumur 1 bulan sudah menyebabkan kasurnya ambles dan rusak.

“Kasur dipakai Gladiator untuk bertarung dengan istri langsung kemarin pernya pada rusak. Begitu gladiator pakai jurus terakhir, tiba-tiba kasurnya sebelahnya begini (ambles),” ujar Vicky.

Demi kenyamanan, akhirnya Vicky bercerita pada kerabatnya, Okan Cornelius bahwa ia membeli kasur baru dan dengan antusias langsung mengeksplor, berguling dan melompat tak sabar untuk mencoba gaya baru.

“Wah enak nih, jadi bisa buat gaya-gaya singa terbang nih,” ungkap Vicky sambil tiduran di kasurnya.

“Singa terbang gimana itu? Gue enggak tau,” tanya Okan.

“Kan ini ceweknya nih lagi tidur langsung gue kayak gini,” jawab Vicky sambil mempraktekannya melompat seolah sedang menindih istrinya.

Sayangnya, hubungan rumah tangga Kalina dan vicky sudah kandas setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 1 tahun dan sekarang tak baik baik saja.

Artikulli paraprakLansia Berusia 75 Tahun Ditemukan Tewas Saat Memancing di Kali Kranding
Artikulli tjetërCara Mencegah Panas Dalam Saat Berpuasa