Ketua DWP Kabupaten Sukabumi Diturunkan Kepada Sri Kartina Barnas, Ini Harap Hj Yani Djatnika Marwan

KAB.SUKABUMI,banten.indeksnews.com-Penjabat Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kabupaten Sukabumi, Sri Kartina Barnas Adjidin menilai, tugas pokok menjadi istri penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, dirasakan sesuatu yang luar biasa, begitupun setelah menerima amanah sebagai penjabat ketua DWP Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Mengemban amanah bukanlah hal yang ringan bagi pribadi saya. Untuk itu, guna meningkatkan pembangunan dari sisi kwalitas peranan kaum ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP). Saya mohon dukungan dan motivasi dari semua, mari kita melanjutkan program program yang telah dilaksanakan DPW sebelumnya,” kata Sri Kartina setelah sertijab Ketua DWP Kabupaten Sukabumi dari Rina Warnasari Zainul, di Pendopo Bupati, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (10/05/21) kemarin.

Ketua DWP
Foto Dokumentasi.

Ditempat terpisah, Penasehat DWP. Hj Yani Djatnika Marwan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Penjabat Ketua DWP purna tugas atas pengabdiannya dalam memajukan DWP Kabupaten Sukabumi, dirinya berharap Penjabat Ketua DWP yang baru bisa memberikan kontribusi dan inovasi berwarna didalam peningkatan peranan DPW di Kabupaten Sukabumi.

“Semoga ibu Ketua DPW (Sri Kartika Barnas Sri Kartina) bisa tancap gas meneruskan program program pengurus yang lama dalam memberdayakan anggota DWP meski di tengah Covid 19” jelas Hj Yani Djatnika Marwan.**

Iklan

Artikulli paraprakPelatih Persib Robert Alberta Pantau Program Latihan Mandiri Pemain, Usai Laga Piala Menpora
Artikulli tjetërUstaz Tengku Zulkarnain Pendakwah Kondang Tutup Usia, Warga Muslim di Indonesia Berduka