Khabib Nurmagomedov Kalahkan Justin Gaethje di Ronde ke 2

Khabib Nurmagomedov
Abu Dhabi – Khabib Nurmagomedov kembali mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC setelah berhasil mengalahkan Justin Gaethje di ronde kedua.

Pertarungan yang berlangsung pada Minggu, 25 Oktober dini hari WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib ‘The Eagle‘ pemegang sabuk juara kelas ringan bakal coba mempertahankan titel itu dari Justin ‘The Highlight’ selaku juara interm kelas ringannya.

Menutip dari Detiksport, Khabib menyelesaikan duelnya dengan triangle choke di ronde kedua dengan waktu 1 menit 34 detik. Rekor kemenangannya tak ternoda, menjadi 29-0.

Di awal ronde pertama Khabib bermain gulat. Dia menekan Justin sampai ke jaring dan mencoba menndominasi, tapi cuma 40 detik tersisa dan itu tidak cukup merepotkan Justin.

Di babak kedua, Khabib Nurmagomedov langsung menekan Justin Gaethje ke jaring. Justin sempat kembali menyerang kakinya Khabib, Khabib terjatuh tapi langsung menggunakan momen itu untuk menyergap takedown Justin.

Khabib awalnya ingin mengunci lengan Justin, Justin coba bertahan. Namun Khabib berpindah, tak terduga melakukan triangle choke.

Triangle choke adalah teknik kuncian yang berbahaya. Khabib melakukannya dengan sempurna, meraih salah satu lengan Justin, melontarkan kaki di atas pundak Justin dan menciptakan segitiga dengan kakinya bak menguncinya.

Justin Gaethje menyerah, berkali-kali melakukan tap. Khabib Nurmagomedov kembali mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC!

Artikulli paraprakKuota Gratis Kemendikbud Kembali Disalurkan, Pastikan Kamu Kebagian!
Artikulli tjetërLakpesdam PBNU, Selain Gus Nur, Rafly Harun Juga Harus Diciduk