Kuasa Hukum Tantang Polisi: Mungkinkah Brigadir J Lecehkan Istri Ferdy Sambo?

Kuasa Hukum
Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, meminta kepolisian untuk berpikir soal benar atau tidaknya tudingan bahwa Brigadir J melecehkan istri Irjen Ferdy Sambo.

Menurut Kuasa Hukum, tuduhan ini berkali-kali menjadi salah satu alasan polisi menyelidiki peristiwa berdarah yang terjadi di perumahan Polri di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan itu.

Kamaruddin Simanjuntak tak mau langsung percaya terhadap klaim kepolisian. Ia justru mempertanyakan hal tersebut seiring adanya fakta bahwa Brigadir J dan adiknya sering dipercayakan untuk tinggal di rumah Ferdy Sambo.

“Mungkinkah Brigadir J melecehkan (istri Ferdy Sambo)? Itu hal yang tidak mungkin,” ujar  Kamaruddin, Sabtu (23/7/2022).

Kuasa hukum keluarga Brigadir J ini juga menyebut mustahil Bharada E mengancam Brigadir J, sebab secara kepangkatan kepolisian Bharada E di bawah Brigadir J.

Terkait ancaman Bharada E itu sudah disampaikan Kamaruddin. Dia menyebut konon Brigadir J mendapat ancaman sebelum ditembak Bharada E.

“Pakai logika. Bharada E di kepolisian pangkatnya apa, di bawah brigadir,” kata Kamaruddin.

Menurutnya penembakan terhadap Brigadir J mustahil dilakukan Bharada E.

“Pertanyaannya siapa yang mengancam sampai dia menangis? Mungkinkah Bharada mengancam dan membuat seorang brigadir ketakutan? Itu hal yang tidak mungkin,” ujar kuasa hukum keluarga Brigadir J ini.

Artikel Sebelumnya5 Manfaat Cincau untuk Kesehatan
Artikel BerikutnyaPenumpang KRL Jurusan Citeras – Rangkasbitung Terjebak 1 Jam Lebih di Dalam Gerbong