Berbuat Mesum di Toilet Mushalla, Mahasiswa Perguruan Tinggi di Padang Digrebek Warga

Mahasiswa Perguruan Tinggi di Padang Tertangkap Saat Mesum di Toilet Mushalla
Tindakan asusila terjadi di sebuah universitas negeri di padang, sepasang sijoli yang masih status mahasiswa di universitas tersebut kedapatan berbuat mesum di dalam sebuah toilet mushalla di kawasan Limau Manih, Kecamatan Pauh, Kota Padang pada Kamis (4/8/2022) malam.

Warga menangkap basah pasangan mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Andalas (FH Unand). Kedua orang tersebut diketahui berinisial DAS, 17 tahun dan AWD, 18 tahun.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak Unand, sedang menunggu keluarganya,” kata Kapolsek Pauh, AKP Muzhendri, Jumat (5/8/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian, kejadian itu terungkap di saat salah seorang saksi sedang duduk di teras rumah melihat dua pemuda-pemudi masuk ke dalam toilet musala.

Merasa curiga saksi melihat pasangan tersebut sedang melakukan tindakan asusila hingga melaporkan ke saksi lain serta warga setempat.

Pasangan itu kemudian dibawa oleh warga ke Polsek Pauh untuk diamankan dan diperiksa lebih lanjut.

Pihak Universitas Andalas (Unand) angkat bicara pasca pasangan mahasiswa yang ditangkap warga usai kepergok mesum di sebuah toilet musala.

“Informasi tersebut benar, saya sudah dapat informasi dini hari tadi,” kata Dekan FH Unand, Busyra Azheri, Jumat (5/8/2022).

Busyra mengatakan, dirinya belum bisa mengambil langkah lebih jauh terkait tindakan atau sanksi yang diberikan pihak kampus atau Dekanat.

Artikel SebelumnyaThailand Tersingkir di Posisi Puncak Klasemen Grup B Piala AFF U-16 2022
Artikel BerikutnyaPesawat Wings Air Mulai Beroperasi di Bandara Pondok Cabe Hari Ini