Mama Muda Meninggal Saat Ikuti Balap Karung HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Tasikmalaya

Mama Muda
Seorang mama muda bernama Rini (29) mengikuti kemeriahan HUT ke 77 Kemerdekaan RI yang menggelar berbagai lomba di Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/8/2022).

Namun, kemeriahan itu terusik saat mama muda ini meninggal dunia ketika mengikuti perlombaan balap karung antar IRT.

Mama muda kelahiran Bogor 26 Agustus 1993 ini awalnya terjatuh dan pingsan saat perlombaan balap karung berlangsung. Warga yang menyaksikan kejadian itu berhamburan memberikan pertolongan.

Karena korban pingsan, warga segera melarikan korban ke klinik terdekat. “Namun saat petugas klinik melakukan pemeriksaan, korban diketahui sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono.

Petugas Polsek yang mengumpulkan keterangan dari keluarga dan warga, mendapat informasi bahwa korban memiliki riwayat penyakit.

Warga yang menjadi saksi mata juga menyebutkan, mama muda itu jatuh tanpa ada faktor kesengajaan pihak lain. “Petugas klinik yang memeriksa tubuh korban tak menemukan adanya luka mencurigakan,” kata Hartono.

Pihak keluarga korban pun menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jenazah akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk diurus sebagaiman mestinya.

“Karena tak ditemukan hal-hal mencurigakan, suami korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” ujar Hartono.

Jenazah korban dimakamkan di pemakaman kampung setempat.

Artikel SebelumnyaPasangan Suami Istri Tewas akibat Kecelakaan di Cilegon
Artikel BerikutnyaKolesterol Jahat Bisa Picu Serangan Jantung, Turunkan Dengan Makanan Ini