Manchester City Melaju ke Semifinal Liga Champions 2021/22

Manchester City
Manchester City akhirnya sukses ke semifinal Liga Champions 2021/22 setelah bermain imbang 0-0 versus Atletico Madrid dalam partai leg kedua perempat final di Wanda Metropolitano, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

Meski Manchester City masih jauh lebih mendominasi penguasaan bola. Namun, tak ada gol yang tercipta sepanjang 2×45 menit. Maka City yang menang 1-0 di leg pertama pun berhak lolos ke semifinal dengan skor agregat 1-0 untuk menghadapi Real Madrid.

Meski berada dalam posisi lebih menguntungkan, akan tetapi Manchester City tetap mencoba langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Sejumlah peluang pun didapat tim tamu.

Setengah jam laga berjalan, Ilkay Gundogan hampir saja membawa City memimpin. Sayang, tembakannya masih digagalkan tiang gawang.

Atletico sendiri hanya sesekali mengancam, salah satunya lewat tembakan jarak jauh Geoffrey Kondogbia. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Pada babak kedua Atletico mulai lebih berani keluar menyerang. Hal ini memang mau tidak mau harus dilakukan pasukan Diego Simeone untuk mengejar ketinggalan agregat.

Sederet peluang pun didapat oleh Atletico, salah satunya lewat aksi Rodrigo De Paul. Namun, usahanya masih belum mampu membuahkan hasil.

Jelang akhir laga, terjadi keributan antarpemain usai Phil Foden dianggap mengulur waktu dengan kesakitan. Buntutnya, Felipe pun mendapat kartu merah dari wasit.

Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

 

Artikel SebelumnyaCara Mencegah Panas Dalam Saat Berpuasa
Artikel BerikutnyaManfaat Jamur Portobello bagi Kesehatan