Maria Vania Ngaku Pernah Ditawar Rp 400 Juta

Maria Vania dikenal sebagai artis yang kerap mengumbar keseksian dalam berpenampilan. Kondisi ini tak jarang membuatnya menjadi sasaran lelaki hidung belang.

Maria Vania mengungkapkan bahwa dirinya pernah siajak “kencan”oleh seseorang. Tawarannya pun tidak tanggung-tanggung, mencapai ratusan juta rupiah.

“Ada temannya temanku, (tanya) apa mau semalam Rp 400 juta,” ujar Maria Vania, Selasa (16/8/2022).

Namun, Maria menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Mantan co-host Tukul Arwana ini masih menjunjung tinggi harga diri yang tak bisa dibayar.  “Aku bilang enggak deh, harga diriku lebih dari itu kan,” ujarnya.

Maria Vania bukan hanya sekali mendapat tawaran seperti itu. Bahkan melalui surel, ia pernah disenggol seseorang.

Maria Vania

“Ada yang email, ‘eh mau dong ditemenin ke Bali’. Katanya nanti dapat ratusan juta kalau enggak salah,” kata presenter yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini.

Kembali, Maria menolak tawaran tersebut. Ia tidak mau harga dirinya ternodai hanya karena uang. “Uang bisa dicari, tapi harga diri nggak,” imbuhnya.

Soal berfoto dengan lawan jenisnya, Maria mencoba membatasi diri. Sebisa mungkin agar orang tersebut tidak melakukan pelecehan terhadap dirinya.

“Aku komunikasi, boleh foto tapi jangan pegang-pegang. Kan enggak semua orang suka,” tutur Maria .

Artikel SebelumnyaWarga RW 01 Warung Mangga, Kota Tangerang Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Upacara Bendera dan Pawai Bersama
Artikel BerikutnyaPasangan Suami Istri Tewas akibat Kecelakaan di Cilegon