Masyarakat Meyakini Gus Samsudin Memiliki Ilmu Kulhugeni Dalam Pengobatan Spiritual

Masyarakat Meyakini Gus Samsudin Memiliki Ilmu Kulhugeni Dalam Pengobatan Spiritual
Nama Gus Samsudin sudah tidak asing dalam dunia pengobatan spiritual di Jawa Timur. Ia kerap diundang masyarakat untuk mengusir gangguan yang berkaitan dengan makhluk tak kasat mata.

Sosoknya mulai dikenal publik saat memperlihatkan aksinya dalam mengobati orang sakit dan mengusir makhluk halus di tempat-tempat angker.

Beberapa kali dirinya terlibat pertempuran sengit melawan makhluk mistis seperti siluman. Aksinya ia bagikan melalui kanal YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati.

Dirinya juga memiliki akun YouTube lainnya yakni Gus Samsudin Jaddab dan Gus Samsudin Family. Kontennya pun telah dilihat oleh jutaan orang. Oleh masyarakat, Gus Samsudin disebut memiliki ilmu kulhugeni.

Secara sederhana, ilmu kulhugeni merupakan ajian untuk ‘membakar’ makhluk halus, seperti jin.

Ajian ini memiliki doa atau mantra khusus.Menurut informasi yang beredar, Gus Samsudin menjadi salah satu ahli spiritual yang ditakuti oleh dukun santet berkat kemampuhan kulhugeni tersebut.

Dalam kontennya YouTube, pria yang identik dengan sorban ini memang beberapa kali mendatangi dukun dan menaklukan mereka.

Selain ahli spiritual, Gus Samsudin juga dikenal sebagai seorang pendakwah. Sebelum terkenal seperti sekarang, ia mendalami agama islam di Pondok Condro Mowo, Ngawi, Jawa Timur.

Ketika menimba ilmu, dirinya mendapatkan ilmu ikhlas merawat sesama seperti orang berkebutuhan khusus atau gangguan jiwa.

Berapa tarif yang dipatok dalam sekali pengobatan:

Ternyata Gus Samsudin tidak menentukan biaya untuk jasanya.

“Nggak punya mahar nggak papa, punya mahar ya Alhamdulillah,” kata Gus Samsudin melansir YouTube Short yang diunggah Kang Fikri Channel.

“Itu kan hanya sebentuk, sebagai sedekah, untuk sodaqoh. Jadi kita di sini tidak ada memberatkan sebenarnya,”

Gus Samsudin menegaskan bahwa siapa saja boleh masuk ke Padepokan. Adapun, biaya rukiah, konsultasi, atau jasa yang lain adalah gratis.

“Siapa pun yang datang ke sini, apakah yang ngga punya uang nggak boleh masuk? Boleh masuk.”

“Apakah nanti rukiahnya pakai uang? Enggak. Konsultasi pakai uang? Enggak. Apakah pulang nanti harus ngasih uang? Enggak,” katanya menjelaskan.

Ia pun menampik terkait isu yang berhembus terkait tarif di Padepokan Nur Dzat Sejati.

“Makannya kalau ada yang bilang di sini harus membawa uang 5 juta, itu bohong,” jelasnya.

Gus Samsudin memiliki seorang istri bernama Yuni Lida. Kini dirinya terlibat konflik dengan Pesulap Merah. Kasusnya pun terus bergulir hingga sekarang.

Artikulli paraprakPadepokan Gus Samsudin Resmi Ditutup, Setelah Triknya Dibongkar Pesulap Merah
Artikulli tjetërPemerintah Kota Cilegon Akan Berlakukan Denda Rp 50 Juta Jika Merokok Sembarangan