Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Tepi Sungai Cidurian Tangerang

Mayat Tanpa Busana
Mayat tanpa busana ditemukan mengapung di tepi Sungai Cidurian, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/8/2022).

Mayat tanpa busana dan tidak diketahui identitasnya ini berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi terapung tanpa busana.

“Dalam laporan penemuan mayat ini kita terima pada Rabu sekitar pukul 13.25 WIB. Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyidikan Kepolisian,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir, Rabu.

Dia menyebutkan dalam proses evakuasi itu petugas dari BPBD dibantu tim gabungan dari kepolisian dan Satpol PP.

Kemudian, petugas yang melakukan evakuasi langsung membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Mayat dibawa ke kamar jenazah RSUD Balaraja,” ujar dia.

Kapolsek Cisoka Kapolsek AKP Nur Rokhman menyebutkan penemuan mayat laki-laki tanpa busana itu berawal dari laporan warga setempat.

“Ada warga yang hendak ke kebun melewati pinggir Sungai Cidurian kemudian melihat ada mayat mengambang. Setelah itu saksi memberitahu warga lainnya dan pukul 09.00 WIB dilaporkan ke Polsek Cisoka,” ujarnya.

Dia mengungkapkan untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap jenazah tersebut guna mengetahui identitas serta penyebab kematiannya.

“Kondisi jenazah sudah membengkak dan membusuk. Kami lakukan ambil sidik jari oleh inafis Polresta Tangerang,” ujarnya.

Artikel SebelumnyaSuspek Cacar Monyet Ditemukan di Banten Satgas IDI Langsung Bertindak
Artikel BerikutnyaPelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Akhirnya Ditangkap