Mobil Dinas Baru Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Disentil Netizen: Fasilitas Mewah Jalan Rusak Parah

Mobil Dinas Baru
Mobil dinas baru Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menjadi sorotan netizen.

Fasilitas mewah yang diberikan untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon dalam bentuk mobil dinas baru, membuat netizen kecewa karena fasilitas pejabat berbanding terbalik dengan fasilitas publik di Kota Cilegon.

Mereka menyebut hampir di seluruh jalan kewenangan Pemkot Cilegon mengalami kerusakan parah.

Mobil dinas baru Helldy-Sanuji dibeli dengan harga Rp700 juta. Mobil baru jenis Toyota Camry itu baru datang di Kantor Wali Kota Cilegon, Selasa (16/8/2022) sore. Kedua mobil berwarna hitam itu diantarkan langsung dari dealer dan diterima oleh Kepala Bagian Umum Setda Kota Cilegon.

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan, mobil dinas lamanya sudah dipakai sejak Wali Kota sebelumnya. Mobil dinas lama itu sudah berusia lebih dari 5 tahun sejak pertama kali dipakai

“Mobil dinas yang saya pakai itu dari 2016, sudah 3 Walikota termasuk saya,” ujarnya.

Terkait mobil dinas baru, Helldy berdalih pengadaan tersebut demi keamanan dan kenyamanan dirinya dan wakilnya sebagai pejabat negara.

“Jadi sudah saatnya diganti dengan yang baru demi keamanan dan kenyamanan sebagai pejabat negara,” ujarnya.

Netizen pun ramai-ramai memberikan tanggapannya di kolom komentar terkait fasilitas mewah Politisi Partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

“Klo demi Ke amanan & ke nyamanan mah pak, jalan nya yg di bagusin bkn mobilnya. Jln lobang2 banting setir kanan kiri,” ujar akun @entusrahm** dikutip Kamis (18/8/2022).

Artikel SebelumnyaKolesterol Jahat Bisa Picu Serangan Jantung, Turunkan Dengan Makanan Ini
Artikel BerikutnyaPunya Masalah Dengan Keluarga, Pria Ini Nekat Terjun Ke Kali Jembatan Merah, Kota Tangerang