Musda DPD KNPI Kota Sukabumi Diwarnai Kekisruhan, Diduga Kesalahan Pahaman Kedua Kubu

SUKABUMI,banten.indeksnews.com-Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XV Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Sukabumi, Jawa Barat, yang berlangsung di Gedung Islamic Center Jalan Printis Kemerdekaan, Kota Sukabumi, sempat diwarnai kisruh yang diduga muncul sejumlah pendukung dua calon ketua DPD KNPI, Rabu (21/04/21).

Informasi yang dihimpun, video kisruh yang berlangsung sempat diiabadikan oleh salah satu tamu undangan yang ikut menghadiri perhelatan Musda XV DPD KNPI Kota Sukabumi.

Dalam video durasi 30 detik acara sidang Musda XV terlihat adanya teriakan perdebatan yang sangat sengit dari masing-masing peserta, diduga dipicu munculnya kesalah pahaman.

“Musda DPD KNPI rusuh di Islamic Center Kota, disela sedang berlangsung persidangan Musda. Diduga suaranya di bungkam,” singkat peserta undangan saat memberikan informasi yang enggan disebutkan namanya.

Musda
Foto Screenshot Dokumentasi Visual Video Musda DPD KNPI Kota Sukabumi di Islamic Center.

Dikutip dari jurnalsukabumi.com, Ketua Panitia Pelaksana Musda XV, Delsa R Adhikara membenarkan kejadian kericuhan ditengah acara sidang Musda XV DPD KNPI Kota Sukabumi.

“Ya, sempat terjadi kericuhan yang diduga tidak adanya kesepahaman antara masing-masing peserta OKP yakni OKP Pemuda Pancasila dan Pemuda Muhammadiyah,” ujar Delsa R Adhikara

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 106 Organisasi Kepemudaan (OKP) tersebut, Ahirnya bisa kembali berjalan normal dan kembali kondusif. Sidang mulai dilanjutkan sesuai jadwal akan selesai sekira pukul 17. 00 WIB sore ini.

“Alhamdulilah perselihan kedua peserta tersebut sudah bisa dilerai oleh panitia dan aparat kepolisian Polres Sukabumi Kota yang ikut mengamankan acara Musda XV DPD KNPI Kota Sukabumi,” tandas Delsa.**

Artikulli paraprakAirin Rachmi Diany: Saya Berterima Kasih Untuk Semuanya, Dalam 10 Tahun Pengabdian, Anak dan Orang Tua Menjadi Penyemangat Saya.
Artikulli tjetërBNN Bongkar 5 Jaringan Narkoba, 212 Kg Sabu Disita