Bonceng 3 Naik Sepeda Motor, Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk di Tangerang

Bonceng 3 Naik Sepeda Motor, Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk di Tangerang
Foto: Ilustrasi
Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terjatuh dan terlindas truk, nasib nahas menimpa seorang wanita berinisial R, korban mengalami laka lantas ini terjadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Poris Plawad, Kota Tangerang, Senin (1/8/2022).

Kanit Laka Polres Metro Tangerang AKP Badruz mengatakan sepeda motor itu ditumpangi oleh 3 orang dalam satu keluarga. Motor dikendarai oleh NL. Sementara di depan ada sang adik A, dan di belakang R, sang ibu.

Badruz menjelaskan, kendaraan motor korban terkena body belakang mobil truk yang belum diketahui identitasnya dan menyebabkan motor oleng dan jatuh ke kanan.

“Pada saat bersamaan ada kendaraan truk akhirnya penumpang yang dibonceng (R) di belakang masuk kolong truk itu kena ban belakang kiri,” paparnya.

Badruz mengatakan insiden ini terjadi pada Senin (1/8) pukul 16.25 WIB. Motor melaju dari Tangerang menuju Ciledug. Saat itu kondisi lalu lintas macet.

Badruz mengatakan R meninggal dunia di lokasi. R diketahui mengalami luka pada bagian kepala. Korban tewas pun dibawa ke RSUS Kabupaten Tangerang.

“Almarhumah mengalami luka di bagian kepala, bahu kiri, punggung belakang memar, meninggal dunia di TKP,” kata dia.

Sementara, pengemudi sepeda motor NL dan anak korban A mengalami luka-luka. Kedua korban yang selamat telah dibawa pulang.

“Dua duanya tadi pengendara dan yang dibonceng di depannya itu nggak apa-apa lecet doang, langsung dibawa pulang,” kata dia.

Artikel SebelumnyaOknum Anggota DPRD Purwakarta Ditangkap Saat Pesta Sabu dengan 2 Orang Rekannya
Artikel BerikutnyaPadepokan Gus Samsudin Resmi Ditutup, Setelah Triknya Dibongkar Pesulap Merah