Nikita Mirzani: Citayam Fashion Week Tidak Ada Faedahnya

Citayam Fashion Week
Nikita Mirzani iku memberikan komentar terkait terjadinya fenomena demam Citayam Fashion Week (CFW). Nikita mengatakan, CFW tak berfaedah. Oleh karena itu, dia berharap tidak diadakan setiap hari.

“Citayam Fashion Week jangan tiap hari deh. Mungkin Sabtu Minggu atau Jumat Sabtu, jangan every day, enggak ada faedahnya,” ujar Nikita di Instagram. Senin (25/7).

Bahkan, Nikita Mirzani menyatakan ogah untuk ikut-ikutan datang ke CFW. Karena dia merasa belum cukup kuat mendengar gaya bahasa yang kurang sopan, yang kerap dilontarkan anak-anak muda di sana.

“Sebagai seorang ibu, perempuan, datang ke sana (dengar) celotehan anak-anak ngomong kacau, ada teman gue yang syuting ke sana (cerita soal anak-anak CFW) ngomong mulutnya ngeri, takut banget,” jelasnya.

Wanita 36 tahun ini yakin pamor CFW bakal hilang dalam rentang waktu yang singkat. “Orang Indonesia kan gitu apa yang heboh apa yang viral dipatengin. Buat saya Citayam Fashion Week hanya sekadar musiman, tidak akan selamanya. Nanti juga akan hilang,” ujar Nikita Mirzani.

Artikel SebelumnyaCitayam Fashion Week Mulai Dicemari oleh Aksi Pungli
Artikel BerikutnyaSinggung Rencana Fredy Sambo, Brigadir J Telpon Sang Ibu di Hari Kematian