Nyamar Jadi Ojol, 2 Pelaku di Depok Terekam CCTV Gasak Sepeda Motor

ojol,pelaku
Ilustrasi
Dua pelaku curanmor berhasil menggasak sepeda motor yang terparkir di di dalam perumahan di wilayah Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Aksi pelaku terekam CCTV rumah korban. Dalam rekaman terlihat pelaku sebagai ojek online (Ojol) yang berpura-pura mengantar pelanggan .

Pelaku turun dari kendaraannya dan berjalan masuk ke dalam perumahan. Sementara pelaku yang mengenakan jaket ojol menunggu di luar.

Melihat situasi sepi, pelaku yang mengenakan baju hitam celana jeans pendek itu, langsung merusak kunci kontak motor yang terparkir di luar rumah dan membawa kabur motor matic tersebut.

Pemilik rumah Bajuri Saleh mengatakan, dari rekaman CCTV, kedua pelaku terpantau sejak siang hari sudah mengintai lokasi. Namun, aksinya baru dilakukan menjelang maghrib saat situasi sepi.

”Iya itu dia datang berpura-pura jadi ojek online. Kebetulan rumah saya lagi ramai banyak tamu, jadi dia kembali lagi sore,” ujar Bajuri, Selasa (29/11).

Pelaku memakai jaket ojol untuk mengelabui korban. Pelaku mengambil motor teman Bajuri.

”Padahal di depan mau masuk ada dua motor, karena ramai mungkin jadi dia ambil motor yang di dalam. Iya pake jaket ojol, yang diambil motor tamu saya,” katanya.

Dia menyesalkan peristiwa pencurian tersebut. Pasalnya, pelaku yang mengenakan jaket ojol telah merusak citra pengemudi ojek online. Kasus pencurian ini telah dilaporkan ke pihak berwajib. (kAY)

 

Artikel SebelumnyaIRT di Tangerang Bakar Diri hingga Tewas
Artikel BerikutnyaGeger! Warga Temukan Mayat Pria Mengambang di Aliran Kalideres