Paku Banten DPC Tangsel Gigih dalam Kemanusiaan dan Seni Budaya,Masyarakat Beri Jempol Saat Milad Ke-4

Paku Banten
INDEKSNEWS| BANTEN- Paku Banten Viral dalam rangkaian acara Milad ke-4 dengan kumpulan stand dari UMKM sampai bhakti sosial mengelilingi Gedung Serba Guna Kecamatan Pondok Aren,Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut ternyata menggugah masyarakat untuk hadir di acara Milad Paku Banten (PB) yang ke-4 diadakan dalam Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Kecamatan Pondok Aren, Jalan Jombang Raya, Parigi Baru, Kota Tangsel pada hari Selasa (21/12) pagi.

Nampak dalam acara milad tersebut, yakni Kepala Dinas Kesbangpol Wawang Kusdaya, Wakapolsek Pondok Aren, AKP Sarman, Kepala Camat Pondok Aren, Makum Sagita, Dr. Eliwedi Erni dari Dinsos, Ketua PB DPC Kota Tangsel Sulaeman Kobra beserta jajaran pengurus DPC dan PAC se-Tangsel, perwakilan Komdas Tangerang Raya Anna, PB DPAC Cilegon dan organisasi kemasyarakatan Panca Tunggal Serang pimpinan Ali Nursapeih.

Paku banten
Foto: Aktraksi seni budaya silat Beksi

Saat sela acara Dodiet Andalas Roseno Sumardi menyampaikan,”Kita mengadakan acara HUT PB yang ke-4 dengan bhakti sosial berupa santunan target 500 anak yatim dan duafa, donor darah, vaksin anak 6-12 tahun serta khitanan massal untuk masyarakat Kota Tangsel,”terang Sekretaris PB DPC Tangsel.

“Ditambah hiburan aktraksi seni dan budaya baik pencak silat, debus, silat Beksi sampai tari bajidor kahot (Balipong) masyarakat adat Jawa Barat,”imbuh Dodiet Paku Banten kepada Banten.Indeksnews.

Pada stand Khitanan Massal terlihat Dr. Eliwedi Erni meninjau kegiatan sunatan di Milad, “Alhamdulillah semua lancar dari target yang ditetapkan dan selamat HUT Paku Banten DPC Tangsel”ucap Eliwedi.

Masyarakat yang terlibat pada acara tersebut pun senang dengan acara Paku Banten,Ari menuturkan,” Terima kasih dengan adanya Paku Banten mengadakan sunat massal yang dapat membantu masyarakat sehingga saya selaku masyarakat berharap diadakan rutin tidak hanya milad,” harap Ayah Bagas Ramadhan.

Paku Banten

Acara makin marak dengan kehadiran MC Hendra OB (PesitKom OB) sampai penghujung acara makan siang dan orkes tunggal dengan prokes yang ketat dan juga pameran golok (Ardhi)

 

Artikel SebelumnyaDinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Penuhi Target Vaksinasi Covid-19 Bagi Usia 6-11 Tahun
Artikel BerikutnyaPencuri Bersenjata Api di Bekasi Terekam CCTV