Pasangan Suami Istri Tewas akibat Kecelakaan di Cilegon

Suami Istri
Pasangan suami istri tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cilegon – Citangkil, tepatnya di tanjakan Lebak Denok Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Rabu pukul 14.10 WIB.

Pasangan suami istri berinisial AI (35) dan RI (33) yang tewas dalam kecelakaan ini langsung dievakuasi oleh Tim Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilegon, Polda Banten

“Pasangan suami istri yang tewas itu berinisial AI (35) laki-laki dan RI (33) perempuan dan dibawa ke RSKM Cilegon,” ujar Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmojo.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Fino AE 5792 KK melaju dari arah Cilegon menuju Citangkil.

Namun, setibanya di lokasi, sebuah dump truck berpelat B 9637 JQO berhenti untuk mengganti persneling (gigi) ke rendah.

Ketika ingin melanjutkan perjalanan, truk tidak kuat menanjak kemudian mundur sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai pasutri tersebut.

Akibat kecelakaan itu, kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP.). “Kendaraan sepeda motor milik korban suami istri mengalami kerusakan berat,” ujar Yusuf.

Sementara, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Intoro menyampaikan turut prihatin atas peristiwa lakalantas tersebut. Dia pun mengimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara.

“Selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, juga ingat keluarga menanti di rumah,” ujar AKBP Eko Tjahyo Intoro.

Artikel SebelumnyaMaria Vania Ngaku Pernah Ditawar Rp 400 Juta
Artikel BerikutnyaMama Muda Meninggal Saat Ikuti Balap Karung HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Tasikmalaya