Pembagian Ribuan Takjil RAI Hergun, Dihari Jum’at Keempat Ramadhan Disertai Rintikan Hujan

JAWA BARAT-banten.indeksnews.com-Ribuan takjil di berikan Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, kepada warga yang melintas depan Rumah Aspirasi dan Inspirasi HG di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi, Jum’at (07/05/21).

Yoyok Hendrayana personel inti RAI HG mengatakan, seperti biasa dilakukan setiap hari Jum’at di bulan Ramadhan, kegiatan rutin pembagian ribuan takjil yang diselenggarakan RAI Heri Gunawan Ramadan 1442 H/2021 mengusung tema ‘Merajut Silaturahmi Menggapai Rido Ilahi’. Ikut dihadiri langsung Anggota DPR RI Heri Gunawan didampingi Istri dan keluarga besar.

“Seperti yang sudah diketahui bersama, di Jum’at ke-empat bulan suci Ramadhan tahun Ini, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, hari ini bagikan paket takjil 1.800 dari total 7.000 paket plus minuman boba 270 dari total 670 paket, santunan anak yatim piatu 200 orang dan pembagian masker medis lebih dari 2.000 buah,” ujar Yoyok Hendrayana.

Ribuan Takjil
Foto Penuh Semangat : Yoyok Hendrayana personel inti RAI Heri Gunawan.

Meski cuaca hujan gerimis disela pembagian takjil, Yoyok merasa tergugah dan sumringah semua bisa terdistribusi dengan sambutan antusias warga penguna jalan, terlihat dari bunyi klakson motor dan mobil secara bersamaan.

“Ya, pembagian takjil di Jum’at ke-empat sedikit diguyur hujan rintik-rintik. Tapi itu tidak menyusutkan semangat gerakan sosial RAI Heri Gunawan secara,” tandas Yoyok.**

Artikulli paraprakWahidin Halim Gubernur Banten Kembali Memperpanjang PPKM Mikro
Artikulli tjetërHeri Gunawan beserta Rumah Aspirasi dan Inspirasi Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim, Santuan di Dampingi Keluarga Besar