Pemuda Asal Perum Sindangpalay Sukabumi Digeledah Polisi, Disaku Ada Sabu Diborgol Dech

SUKABUMI,banten.indeksnews.com-Masuk rumah warga tanpa izin, IA (25) warga Perum Sindangpalay RT 02/07, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Diamankan pihak kepolisian setempat.

Informasi yang dihimpun, berdasarkan identitas KTP IA asal Perum Sindangpalay dilaporkan masuk kerumah warga tanpa izin di Kampung Cikadu RT (02/03) Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, begitu cepat dan mengagetkan penghuni rumah dan warga, pada Rabu (21/04/21) sekira pukul 21:00 WIB.

Setelah diamankan pemuda tersebut, langsung dilakukan penggeledahan oleh aparat kepolisian dengan disaksikan warga. Dalam saku celana pemuda asal Sindangpalay, polisi menemukan dua paket narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik hitam.

“Setelah diintrogasi dan digeledah semua badan dan pakaianya. waDidapati 2 paket kecil sabu yang di sembunyikan dalam kantong celananya,” kata Iptu Bri Catur Budiono Kanit Reskrim Polsek Palabuhanratu, saat dikonfirmasi, Jum’at (23/04/21).

Iptu Bri Catur menuturkan, setelah mengamankan pria yang masuk kerumah warga dan kedapatan membawa yang diduga narkoba jenis sabu. Lanjut di gelandang ke Mapolsek Palabuhanratu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah diperiksa terkait paket sabu yang ditemukan disaku celananya. Sesuai pengakuan IA Polisi melakukan pengembangan dan kembali mengamankan barang bukti lainnya berupa satu paket sabu yang disimpan di wilayah Cikadu,” jelas Catur.

Atas kepemilikan narkoba jenis sabu yang ditemukan dari AI, Catur menambahkan, ada sejumlah barang bukti (BB) yang berhasil diamankan dari pelaku, diantaranya satu buah dompet warna hitam yang berisi 3 paket jenis sabu ukuran kecil, satu buah KTP dan sebuah smartphone.

“Saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polres Sukabumi, Untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Catur.**

Artikulli paraprakKetum DPP GOIB Ajak Seluruh Ihwan Dukung Keputusan Pemerintah Larangan Mudik Lebaran 2021
Artikulli tjetërPT Duta Danadyaksa Teknologi Serahkan Kartu Proteksi Mati Kepada DMC dan LPI