Pemuda di Purwakarta Tewas Usai Dibacok Kawanan Geng Motor

Pemuda di Purwakarta
Ilustrasi
Muhamad Reji (29) tahun, Seorang pemuda tewas seusai dikeroyok kelompok geng motor di Jalan Perumahan Buana Indah Purwakarta pada Minggu (15/1) dini hari.

Korban tewas mengenaskan dengan luka bacok di punggung dan perut setelah sempat mendapat penanganan di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Korban diketahui atas warga Kampung Cihideung, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Dalam aksi pengeroyokan tersebut, seorang pelaku diketahui membawa senjata tajam dan alat kejut listrik yang diduga digunakan untuk menganiaya korban.

Setelah sempat diupayakan pertolongan di UGD Rumah Sakit Abdul Radjak, nyawa korban tak terselamatkan akibat kehabisan darah dari luka luka bacokan di punggung dan perut.

Saksi mata, Supriyanto, menuturkan, korban diserang oleh sekolompok geng motor pada Minggu dini hari. Korban yang sedang berada di sekitar lokasi kejadian didatangi kelompok pemotor yang langsung menyerangnya.

Sejumlah temannya berhasil kabur, namun korban terjatuh akibat senjata strum dan kemudian dibacok para pelaku.

“Ketika saya sedang rebahan di rumah tiba-tiba terdengar ada yang ribut-ribut. Begitu dilihat di luar ternyata banyak pemotor dan korban sudah terkapar bersimbah darah,” jelas Supriyanto, warga setempat.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, untuk diautopsi. Polisi telah melakukan olah TKP, dan memeriksa sejumlah saksi.

Namun polisi belum bersedia memberikan keterangan terkait kejadian ini. Kasus penyerangan oleh geng motor yang memakan korban jiwa ini ditangani Satreskrim Polres Purwakarta. (Kay)

 

Artikel SebelumnyaKabur akan Ditangkap, Pelaku Begal di Lampung Tengah Ditembak!
Artikel BerikutnyaKernet di Tangerang Tewas Terjatuh dari Truk