Penangkapan Artis NR dan AB karena Narkoba, Warganet: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

Penangkapan Artis NR dan AB karena Narkoba, Warganet: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
JAKARTA,banten.indeksnews.com- Penangkapan artis berinisial NR dan AB Sejak Rabu (7/7/2021) malam, media sosial Instagram mendadak digegerkan dengan kabar penangkapan artis . Dimana dari informasi yang beredar, keduanya ditangkap pihak kepolisian atas dugaan kasus narkoba.

Penangkapan artis yang terjerat narkoba memang bukan hal baru di dunia hiburan Tanah Air. Namun yang membuat geger kali ini adalah inisial NR dan AB terindikasi menjurus ke dua nama publik figur besar yaitu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Kabar Penangkapan artis ini pertama kali muncul dari unggahan akun Instagram @jktnewss. Akun pemilik 79 ribu lebih followers itu mengunggah sebuah tulisan yang berisikan kabar penangkapan narkoba artis berinisial NR dan AB.

“Breaking news diduga public figure NR & AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat terkait narkoba,” begitu tulis pesan yang diunggah @jktnewss melalui feed Instagramnya, Rabu (7/7/2021) malam.

Dalam keterangan unggahan tersebut, NR dan AB ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam. Dan telah dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka mencoba mencari tahu siapakah artis NR dan AB yang dimaksud. Namun tidak sedikit juga yang langsung memunculkan nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi sosok yang ditangkap polisi.

“Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie??” Tulis komentar @ba***.

“Nia Ramadhani, Ardi Bakrie??” Tulis akun @_ditt***.

“@ramadhaniabakrie @ardibakrie ? Bener bukan” Tulis komentar akun @sisto***.

Bahkan unggahan terakhir Nia Ramadhani di Instagram juga tak luput dari komentar warganet. Mereka dengan cepat membanjiri kolom komentar Instagram Nia dengan rasa penasaran.

“Beneran narkoba??” Tulis akun @doedoe***.

“Bener ga ditangkeeep?” Tulis akun @nindy***.

“Apakah ini artis NR dan pasangannya AB?” Tulis akun @dressyo***.

“Bener ga sih beritanya? Yang NR dan AB yang ditangkap Polres Jakpus itu,” Tulis akun @queeno***.

Hingga berita ini diturunkan, belum berhasil menghubungi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar ini.

Sementara, pihak Polres Metro Jakarta Pusat juga belum memberikan keterangan resmi terkait berita penangkapan artis NR dan AB atas dugaan kasus narkoba ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, sudah membenarkan. Tetapi, dia belum mau bicara banyak.

Yusri berjanji akan memberikan penjelasan siang ini. Dia hanya menjelaskan kasus ini ditangani Polres Jakarta Pusat.

“Nanti siang setelah Zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu temen-temen di sana,” kata Yusri, Kamis (8/7).

Artikel SebelumnyaPPKM Darurat Masih Tidak di Indahkan Pelaku Sektor Industri, Uu Razhanul Ulum Semua Ada Aturannya
Artikel BerikutnyaGoenardjoadi Goenawan MM : Bank Dunia (World Bank) menyatakan bahwa Indonesia kembali masuk lower-middle income country.