Pencarian 2 Orang Bocah Terseret Aliran Kali Bekasi Dihentikan Sementara

2 Orang Bocah
Pencarian 2 orang bocah yang terseret aliran Kali Bekasi dihentikan sementara. Lokasi hilangnya dua bocah tersebut di sekitar perumahan Kemang Pratama, Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Penghentian sementara pencarian 2 orang bocah tersebut disampaikan oleh Dantim Basarnas Jakarta, Aulia Solihanto. Dia menjelaskan pencarian dua bocah yang terseret aliran Kali Bekasi itu disetop setelah pihaknya melakukan pencarian dengan metode sisir darat.

Keputusan melakukan sisir darat diambil dengan mempertimbangkan kondisi yang berisiko dan berbahaya bagi Timsar Gabungan.

“Melihat situasi yang ada di lapangan, untuk malam hari tidak memungkinkan untuk Timsar melakukan sisir air karena resiko terlalu besar,” ujar Solihanto, Minggu, 8 Agustus 2022.

Lokasi sisir darat dibagi menjadi dua. Masing-masing adalah Jembatan Golf dan Jembatan Kemang Pratama. Nantinya, proses pencarian 2 orang bocah yang hilang terseret arus tersebut akan kembali dilanjutkan.

Sebelumnya, dua orang anak berusia 12 tahun, yaitu Yudha Prasetia dan Sharul Dwi Saputra dikabarkan terseret aliran Kali Bekasi saat sedang berenang bersama enam orang rekannya di aliran Kali Bekasi pada pukul 14.20 WIB.

Artikel SebelumnyaMayat Seorang Pria Ditemukan di Tol KM 68 Serang
Artikel BerikutnyaNilai Akademi Buruk, Mahasiswa di Tangerang Nekat Bunuh Diri