Pencuri Bersenjata Api di Bekasi Terekam CCTV

Senjata api
Pencuri bersenjata api di Bekasi terekam CCTV. Pada rekaman tersebut terlihat seorang pria diduga menggasak barang milik penghuni kos di Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Pencuri yang menggunakan senjata api ini kini tengah viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV, pria bertubuh tambun mengeluarkan sesuatu dari balik bajunya. Senjata tersebut ditenteng ketika masuk ke dalam salah satu kontrakan yang tidak terkunci.

Dari informasi yang beredar di media sosial, aksi pria tersebut dilakukan di kontrakan di Kampung Pulokapuk RT03 RW05, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, pada Rabu (22/12) sekira pukul 04.30 WIB.

Diduga aksi pencurian ini dilakukan lebih dari dua orang. Barang yang berhasil digasak seperti dompet, tas dan handphone.

Aksi pencurian ini banyak mendapat respons dari netizen. Karena pria yang diduga membawa senjata api itu terekam jelas wajahnya.

“Bawa beceng tp gak pake masker, kyknya lupa kalo ada cctv,” kata akun @shandy_sr, seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @cikarangdaily, Kamis (23/12).

Warganet meminta pihak kepolisian segera bertindak. Karena aksi tersebut meresahkan masyarakat. “Kasih waktu 3×24 jam pasti ketangkap dah. Percaya ama polisi kalo kasusnya serius gini,” tulis akun @soenardie1.

Artikulli paraprakPaku Banten DPC Tangsel Gigih dalam Kemanusiaan dan Seni Budaya,Masyarakat Beri Jempol Saat Milad Ke-4
Artikulli tjetërRANS Cilegon FC Melaju ke Semifinal Liga 2 2021