Pencuri Sepeda Motor di Pasar Lembang Ciledug, Dikroyok Massa Hingga Kritis

Pencuri Sepeda Motor di Pasar Lembang Ciledug, Dikroyok Massa Hingga Kritis
Seorang Pria mengalami kritis akibat dikeroyok massa, pria tersebut diduga mencuri sepeda motor di kawasan Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (27/7/2022).

Peristiwa tersebut bermula korban berteriak saat mengetahui sepeda motornya hendak dicuri oleh pelaku, akibat teriakan korban pelaku diburu warga yang berada di sekitar lokasi di kawasan Pasar Lembang, Ciledug.

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara kepada wartawan membenarkan aksi pencurian itu diduga dilakukan lebih dari satu pelaku. Aksi pengeroyokan diketahui berawal dari pemilik motor yang menyadari bahwa motornya dicuri oleh seseorang.

“Benar ada aksi pengeroyokan masa terhadap pria yang diduga sebagai pelaku curanmor. Saat ini belum diketahui identitasnya, sedang panggil tim ident Polres untuk cek sidik jari,” katanya Kamis (28/7/2022).

Aksi pengeroyokan diketahui berawal dari pemilik motor yang menyadari bahwa motornya dicuri oleh seseorang.

“Aksi pencurian diketahui si pemilik motor yang kemudian meneriaki terduga pelaku setelah berhasil menguasai sepeda motor korban sejauh 20 meter,” tuturnya.

Akibat dikeroyok massa, terduga pelaku curanmor itu saat ini mengalami sejumlah luka serius dan dalam kondisi kritis. Rencananya, terduga pelaku akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih dalam kondisi kritis, rencananya akan dirujuk ke RS Polri,” pungkasnya.

Artikel SebelumnyaPotensi Gempa Megathrust dengan magnitudo (M) 8,7 Ancam Cilacap
Artikel BerikutnyaCitayam Fashion Week Merembet ke Sumbar, Dengan Nama Jam Gadang Fashion Week