Penumpang KRL Jurusan Citeras – Rangkasbitung Terjebak 1 Jam Lebih di Dalam Gerbong

Penumpang KRL
Penumpang KRL (Kereta Api Listrik) jurusan Citeras – Rangkasbitung terjebak di dalam gerbong lebih dari satu jam lamanya, Sabtu 23 Juli 2022.

Akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu membuat para penumpang KRL resah hingga keringat bercucuran. Rasa panas di dalam gerbong cukup dirasa oleh para penumpang.

Video yang menggambarkan kejadian kurang mengenakan itu beredar dan viral di media sosial.  Salah satu video yang memperlihatkan situasi penumpang KRL yang terjebak dalam gerbong kereta dari anak kecil hingga dewasa terlihat sudah berkeringat karena kondisi panas dan gerah.

Dalam video yang beredar tersebut juga terdengar suara pemberitahuan dari pihak KRL.

“Diberitahukan kepada semua penumpang, kereta tidak bisa diberangkatkan dikarenakan ada gangguan lokomotif, kami dari crewa memohon maaf kepada penumpang atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih,” ujar salah seorang crew KRL.

Setelah kurang lebih satu jam lamanya terjebak di dalam gerbong kereta, para penumpang KRL berhasil dikeluarkan melalui jendela kaca.

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan menjelaskan, bahwa perjalanan kereta telah mengalami hambatan.

Hambatan perjalanan tersebut, dikarenakan adanya kendala teknis Listrik Aliran Atas (LAA) pada lintas Citeras – Rangkasbitung, sehingga perjalanan KRL dari Stasiun Citeras – Rangkasibitung begitupun sebaliknya terganggu.

“Kami dari KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan KRL yang sempat terjadi. Dikarenakan kendala teknis LAA pada lintas Citeras – Rangkasbitung mengalami gangguan,” jelas Leza melalui pesan WhatsApp nya, Sabtu 23 Juli 2022.

Diungkapkannya, proses perbaikan oleh petugas terkait kendala teknis LAA dilakukan hingga pukul 17.38 WIB. Kendala tersebut sudah bisa tertangani dan LAA pada lintas sudah kembali dinyalakan.

“Namun demikian, saat ini perjalanan KRL masih dalam proses penguraian antrean akibat kendala teknis yang terjadi tadi,” ungkapnya.

Source: poskota

Artikel SebelumnyaKuasa Hukum Tantang Polisi: Mungkinkah Brigadir J Lecehkan Istri Ferdy Sambo?
Artikel BerikutnyaInilah Bahan Pemutih yang Aman untuk Kulit Anda