Pj Sekda : Disdik Kabupaten Sukabumi Harus Jadi Role Model Bagi Pendidikan di Jabar

SUKABUMI, banten.indeksnews.com-Penjabat Sekertaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Sukabumi H Barnas Adjidin, mengajak semua pegawai dilingkup Dinas Pendidikan (Disdik) untuk terus mengoptimalkan kinerja dan berorientasi pada peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditengah pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan dengan visi Jabar Juara Lahir Batin, Disdik Kabupaten Sukabumi harus bisa menjadi juara didalam bidang pendidikan dan sumber daya manusia (sdm), sehingga bisa berdaya saing secara global,” tegas Pj Sekda Kabupaten Sukabumi H Barnas Adjidin, Selasa 6 Juli 2021.

Menurut Pj Sekda, adapun hal-hal yang berkaitan dengan dunia pendidikan seperti, kualitas sumber daya manusia (sdm) dan sarana prasarana harus bisa ditingkatkan tentunya ditunjang secara keseluruhan.

“Dengan adm yang baik, diyakini kualitas pendidikan juga akan ikut menjadi baik,  kedepan anak-anak penerus bangsa kita akan menjadi manusia unggul dan berkualitas dikemudin hari,” kata Pj Sekda Kabupaten Sukabumi.

Pj. Sekda berharap, menyambut masa depan Disdik Kabupaten Sukabumi, harus menjadi teladan dan Role Model, dalam pelaksanaan pendidikan bagi Kabupaten lain di Jawa Barat maupun luar Provinsi.

“Ini perlu dimulai dari disdik sendiri (Disdik Kabupaten Sukabumi), para perangkat agar bisa untuk memberikan contoh kepada masyarakat, bagaimana dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan pembelajaran dan metode edukasi yang baik dan berkualitas, agar bisa melahirkan tunas tunas pendidikan yang mampu bersaing ditengah perkembangan jaman saat ini,” pungkas Pj Sekda Kabupaten Sukabumi.**

Artikel SebelumnyaLurah Pancoran Mas Akhirnya Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Kerumunan Hajatan di Mampang Depok
Artikel BerikutnyaBangunan Liar Disepanjang Ruas Jalan Lingkar Selatan Sukabumi Cibolang-Sukaraja Semakin Menjamur