PPKM Darurat di Kabupaten Cianjur, Bupati Akui Mendapat Penilaian Terbaik

CIANJUR,banten.indeksnews.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mendapatkan penilaian terbaik dalam tingkat kesembuhan, Cianjur tinggal satu point lagi bisa masuk ke zona kuning Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur Herman Suherman disela video conference PPKM Darurat bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan unsur DPRD, Polri, TNI dan Forkompinda Cianjur.

“Alhamdulillah Cianjur dalam rapat evaluasi PPKM Darurat Jawa Barat yang di pimpin oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (video conference) mendapatkan penilaian terbaik dalam tingkat kesembuhan,” kata Bupati Cianjur Herman Suherman, Selasa 6 Juli 2021.

PPKM
Foto Dokumentasi .

Keberhasilan tersebut, Bupati Cianjur mengatakan, semua proses PPKM Darurat bisa sukses berkat kekompakan semua pihak, dari mulai masyarakat, Forkopimda, instansi terkait dan juga lembaga masyarakat lainnya. Semua bahu-membahu saling mengingatkan, saling mensupport dan saling mendukung untuk tetap disiplin dalam prokes Covid-19.

“Kami ucapan terima kasih kepada seluruh Dinas OPD juga unsur masyarakat yang ikut mematuhi PPKM Darurat. Kami juga ucap terimakasih kepada masyarakat sering bergabung dalam acara pengajian setiap ashar di beberapa kecamatan dan desa yang ikut serta dalam kegiatan rutin seperti baca Quran, Dzikir dan doa bersama, untuk mendoakan warga Cianjur agar terhindar dari wabah Covid-19, dan juga yang sedang isolasi mandiri diberikan kesehatan kembali,” ucap Bupati Cianjur.

Herman Suparman mengajak, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur untuk tetap bergabung bersama-sama dengan pemerintah daerah (Pemda) untuk tetap disiplin dalam penerapan prokes, khususnya penerapan PPKM Darurat.

“Kami berharap semua bisa mentaati setiap aturan PPKM Darurat sekarang ini, sehingga kita bisa terbebas dari Covid-19,” harap Bupati Cianjur Herman Suherman.**

Artikel SebelumnyaJalan Provinsi Cicalobak-Nyalindung Rawan Amblas dan Berlobang, Pengguna Jalan Galau
Artikel BerikutnyaLurah Pancoran Mas Akhirnya Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Kerumunan Hajatan di Mampang Depok