Pria di Balaraja Bacok Tetangga Lantaran Suka Berteriak Dan Mengganggu Saat Lagi Tidur

Pria di Balaraja Bacok Tetangga Lantaran Suka Berteriak Dan Mengganggu Saat Lagi Tidur
Foto Ilustrasi
Polsek Balaraja mengamankan seorang pria berinisial M (35) warga Desa Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang lantaran melakukan pembacokan terhadap tetangganya sendiri pada Minggu (31/7/2022).

Alasan pelaku melakukan pembacokan ini lantaran korban MM (49) suka berteriak pada saat korban sedang tidur, lantas terbangun dan menegur korban.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan membenarkan bahwa terjadinya pertikaian antar tetangga tersebut sehingga korban mengalami luka-luka, dan saat ini pelaku pembacokan itu telah ditangkap.

“Telah diamankan M, seorang pria warga Desa Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang yang telah membacok tetangganya yakni MM (49),” ujar Yudha melalui keterangan tertulisnya, Kamis (4/8/2022).

Disebutkan, saat kejadian tersangka langsung memukul korban, dan keduanya pun terlibat perkelahian. Saat keduanya sedang berkelahi, saksi bernama Ikon yang baru pulang dari kebun melintas. Ikon berusaha melerai keduanya. Namun, tersangka justru merebut sebilah golok dari pinggang Ikon.

“Setelah merebut golok, tersangka mengejar korban yang berlari berusaha menghindar. Namun, korban terjatuh dan tersangka langsung menghujamkan golok ke arah wajah korban dan secara reflek korban menangkis dengan kedua tangan,” ungkap Yudha.

Akibat kejadian tersebut, kedua lengan korban mengalami luka-luka. Sementara tersangka langsung meninggalkan korban dan kabur.

“Diduga tersangka melarikan diri dan sembunyi ke rumah keluarganya. Untuk korban dibawa ke RSUD Balaraja dan dilakukan perawatan medis,” lanjut Yudha.

Kerabat korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Balaraja. Pada hari yang sama, tersangka langsung ditangkap polisi.

“Petugas langsung bergerak mengejar tersangka dan keberadaan tersangka berhasil dilacak yakni bersembunyi di rumah kerabat namun masih di desa yang sama,” pungkas Yudha.

Atas perbuatannya, tersangka ditahan di Mapolsek Balaraja. Tersangka juga dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Artikulli paraprakKorban Hipnotis di Karawaci, Motor Hilang Saat Antar Pelaku ke ATM
Artikulli tjetërThailand Tersingkir di Posisi Puncak Klasemen Grup B Piala AFF U-16 2022