Pria Gemuk Lebih Perkasa Di Ranjang, Dibandingkan Laki-Laki Kurus

Pria Gemuk Lebih Perkasa Di Ranjang, Dibandingkan Laki-Laki Kurus
Foto Ilustrasi
Memiliki tubuh gemuk seringkali dihubungkan dengan masalah kesehatan dan obesitas. Tapi, ketika berbicara mengenai kehidupan seks, laki-laki bertubuh gemuk ternyata lebih sering untuk melakukan hubungan intim.

Menurut sebuah studi asal Inggris menyebutkan pria yang kelebihan berat badan atau mereka yang memiliki Indeks Masa Tubuh lebih tinggi memiliki lebih banyak seks daripada mereka yang lebih kurus.

Dilansir  dari Times of India, peneliti mengamati pasangan yang memiliki rasa puas tinggi saat berhubungan berdasarkan ukuran berat badan. Masing-masing responden harus mempertahankan berat badannya selama penelitian berlangsung.

Rupanya banyak pasangan yang gemuk cenderung bisa tahan lama karena memilki stamina cukup stabil. Mereka lebih muda nyaman, bahagia dan dapat memuaskan pasangannya saat berhubungan. Kemungkinan besar mereka juga lebih sering melakukannya dalam seminggu.

“Pria dan wanita gemuk memiliki kemungkinan 16% lebih banyak bercinta. Dengan demikian, pria gemuk lebih sering mendapatkkan kualitas bahagia dan merasa puas saat berhubungan intim,” demikian tulis peneliti dikutip TimesofIndia.

Para peneliti juga menemukan bahwa wanita yang kelebihan berat badan juga 16 persen lebih mungkin melakukan lebih banyak seks daripada mereka yang lebih kurus. Ini merupakan penelitian pertama yang menarik hubungan antara berat seseorang dan frekuensi hubungan seksualnya.

Selain itu penelitian ini juga membuat pengamatan bahwa orang yang kelebihan berat badan lebih mungkin berada dalam hubungan yang lebih bahagia dan memuaskan.

Dijelaskan lebih lanjut, pria gemuk memilki hormon estradisol yang lebih tinggi. Sehingga mereka terlindung dari risiko ejakulasi dini. Sedangkan pria yang memilki badan kurus, cenderung memilki hormon estradisol yang rendah.

Berita ini mungkin melegakan bagi banyak orang yang berjuang untuk menurunkan berat badan, namun ada beberapa hal yang juga mesti menjadi perhatian. Menurut penelitian lain, orang yang kelebihan berat badan atau orang dengan BMI lebih tinggi menderita masalah seksual.

Hal terpenting yang harus digarisbawahi ialah memiliki BMI yang sempurna daripada mencoba untuk menurunkan berat badan yang tidak perlu hanya untuk terlihat baik Karena kesehatan adalah kekayaan dan hanya orang dengan tubuh dan pikiran yang sehat dapat memiliki kehidupan seks yang bahagia dan memuaskan.

Namun, ukuran berat badan tidak bisa serta merta dijadikan tolak ukur tentang kesuburan pria. Lebih dari itu harus ditunjang dengan pola hidup sehat yang terdiri dari asupan makanan bergizi tinggi, olahraga seminggu 3 kali, hingga pikiran yang senantiasa segar dan terhindar dari stres. *(BNI)

Artikel SebelumnyaNasdem, Demokrat, dan PKS Semakin Mesra, Jika Berkoalisi, Anis dan AHY Capres dan Cawapres 2024
Artikel BerikutnyaPria Asal Cisarua, Ditemukan Dalam Kondisi Kurus Kering Di Fly Over Kebon Nanas Kota Tangerang